Perampok Turis Asing Asal Singapura Ditangkap di Batam

  • Whatsapp
Tak Mau Tertangkap Sendirian, Pria Ini Bocorkan Nama Teman - Teman Nyabunya - JPNN.COM
Tak Mau Tertangkap Sendirian, Pria Ini Bocorkan Nama Teman Teman Nyabunya

Mantapps.com, JAKARTA – JH, pelaku pencurian dengan kekerasan terhadap Kong Siong Keng, turis asal Singapura di Kavling Saguba, Sagulung, Batam, Kepri, berhasil ditangkap polisi, Jumat (5/7) lalu.

Jh diamankan saat mengendarai sepeda motor miliknya. Dia juga sudah mengakui perbuatannya. Setelah diselidiki lebih lanjut, diketahui, Jh melakukan pencurian dengan kekerasan tersebut bersama dengan rekannya Am.

Muat Lebih

Loading...

“Saat ini pelaku satunya lagi sedang kami kejar. Kami juga masih melakukan pengembangan atas kasus ini,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kepri Kombes Hernowo, Sabtu (6/7).

Hernowo mengatakan, kejadian pencurian kekerasan ini terjadi, Kamis (5/7) lalu di depan Pujasera A2, Lubukbaja. Saat itu Kong Siong Keng, yang merupakan WNA Singapura berniat ingin menuju Nagoya Hill Mall. Saat berjalan itu, datanglah sebuah mobil merek Avanza berwarna silver, dan menawarkan tumpangan ke tempat tujuan korban.

Awalnya korban tidak merasa curiga dengan tawaran tersebut. Namun saat ditengah perjalanan, Jh dan Am memaksa korban untuk memberikan uang miliknya. Korbanpun memberikan uang sebanyak 4 ribu dolar Singapura, Rp 4 juta, 4 kartu kredit Bank Singapura dan IC Card Singapura miliknya.

“Setelah mendapatkan uang tersebut. Korban diturunkan di pinggir jalan, kawasan Lubuk Baja. Setelah itu, korban melaporkan kejadian ini di kantor polisi terdekat,” ungkapnya.

BACA JUGA: Politikus Golkar Anggap Tidak Relevan Pemulangan Rizieq jadi Syarat Rekonsiliasi Politik

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait