Pengakuan Sherly Marlita, Kekasih Gelap Prada DP Pemutilasi Sang Pacar

  • Whatsapp
Pengakuan Sherly Marlita, Kekasih Gelap Prada DP Pemutilasi Sang Pacar - JPNN.COM
Pengakuan Sherly Marlita, Kekasih Gelap Prada Dp Pemutilasi Sang Pacar

Mantapps.com, PALEMBANG – Sherly Marlita, kekasih gelap Prada Deri Pramana (DP) pemutilasi sang pacar, Vera Oktora akhirnya hadir memberikan kesaksikan di Mahkamah Militer I-04 Palembang, Sumsel, Selasa (6/8).

Dalam kesaksiannya, dia mengungkap bahwa terdakwa risih jika dirinya menyingung nama korban Vera Oktora.

Muat Lebih

Loading...

“Sudahlah aku ringam (benci),” ungkap saksi Sherly menirukan ucapan Prada DP kala keduanya bertemu di kosan yang disewa terdakwa.

Diketahui dalam persidangan sebelumnya, saksi Putra Baladewa alias Ikbal diajak terdakwa mencari kosan itu setelah terdakwa tiba di Palembang, usai kabur dari pendidikan militer di Baturaja, 4 Mei 2019.

Saksi Sherly Marlita saat memberikan kesaksian di Pengadilan Militer I-04 Palembang. Tampak di belakang, terdakwa Prada DP terlihat menunduk.

Anehnya, kosan di daerah Banten, Seberang Ulu 2 Palembang itu disewa Prada DP untuk waktu satu bulan. Dan terdakwa secara khusus menghubungi saksi Sherly untuk bertemu di kosan itu selama 4 hari berturut-turut.

Sebelum bertemu, saksi Sherly mengaku di DM via instagram oleh terdakwa. Selama empat hari itu keduanya hanya bertemu di kamar kosan saja. Tidak keluar kemana-mana. Menurut Sherly, Prada DP takut keluar kosan karena sedang dicari ‘anggota’ setelah kabur dari pendidikan militer.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait