Pelaku Jaringan Curat Bali-Lombok Ditembak Polisi

  • Whatsapp
Pelaku Jaringan Curat Bali-Lombok Ditembak Polisi - JPNN.COM
Pelaku Jaringan Curat Bali Lombok Ditembak Polisi

Mantapps.com, BADUNG – Empat pelaku pencurian dengan pemberatan alias curat spesialis jaringan Bali-Lombok dihadiahi timah panas di betis kanannya oleh Tim Opsnal Polsek Mengwi, Badung, Bali.

Mereka adalah Zainal Abidin, 34, asal Lombok Timur; Nurudin, 37, asal Kediri Tabanan; Putu Heri Saptrawan, 36, residivis narkoba asal Ubung; dan Topan Hariadi, 34, asal Lombok Timur.

Muat Lebih

Loading...

“Kasus pencurian spesialis dini hari ini menjadi atensi. Salah satunya adalah vila milik aktivis Bye Bye Plastic di Cemagi,” ungkap Kapolres Badung AKBP Yudith Satria Hananta, Selasa (2/7).

Jaringan curat ini mengaku bertemu pertama kali satu sama lain di Jalan Bung Tomo, hingga kemudian sepakat melakukan pencurian di beberapa TKP.

Hasilnya mereka bagi bersama dan digunakan untuk foya-foya. Saat ditangkap, Topan Hariadi pada Kamis (27/6) di kosannya wilayah Mambal, sempat membuang perhiasan emas imitasi hasil curian ke sungai belakang rumah.

“Di TKP Vila Melati, tersangka berhasil mencuri uang tunai Rp 9 juta, EURO 150, IPhone 6s, camera merek Canon, perhiasan imitasi, laptop Apple. Barang itu kemudian mereka bagi-bagi,” ungkap AKBP Yudith.
Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait