Oppo R17 Pro Mendarat di Indonesia

  • Whatsapp
oppo-r17pro

#oppo#r17pro #smartphone

Mantapps.com, Jakarta – Vendor asal China Oppo kabarnya akan segera mendaratkan ponsel terbarunya Oppo R17 Pro ke Tanah Air.

Muat Lebih

Loading...

Disebutkan jika Oppo mengumumkan kehadiran R17 Pro pada Agustus lalu. Namun barudipasarkan di China pada pada pertengahan November.  Kemudian berlanjut ke sejumlah negara termasuk Malaysia.

Sayangnya memang Indonesia harus menunggu dua bulan setelahnya. Aspek legalitas dan kesiapan pabrik Indonesia menjadi pertimbangan Oppo sebelum melakukan konfirmasi.

Oppo R17Pro sendiri bakal mengusung ayar 6,4 inch. Resolusi Full HD+ dengan rasio body to screen mencapai 91,5%. Dengan dapur pacu Snapdragon 710 dan RAM 8 GB. Ruang penyimpanan internalnya 128 GB.

Salah satu keunggulan smartphone yang satu ini yaitu pada sisi kameranya. Oppo R17 Prohadir dengan tiga kamera di bagian belakang. Kamera pertama berukuran 12 MPdengan Smart Lens yang merupakan lensa pintar yang dapat menyesuaikan secara otomoatis diafragma dengan banyaknya cahaya yang masuk. Smart Lens mengusung diafragma ganda F/1.5 dan F/2.4.

Kamera kedua berukuran 20 MP dengan aperture f/2.6. Dan kamera ketiga mengusung sensorTOF 3D. Teknologi ini punya keunggulan dalam penginderaan kedalaman 3D yangpresisi. Tidak hanya memungkinkan pengguna mengambil foto 3D, membuat pengguna dapat mengubah TV menjadi konsol game.

Untuk kamera selfie sama seperti F9. Ukurannya 25 MP dengan aperture f/2.0 yang dipadukan dengan AI. Oppo R17 Pro juga dihadirkan lebih menantang dengan baterai berkapasitas 3.700 mAh,

Countributor: Mantapps

Loading...

Pos terkait