Melihat Fitur Canggih Ponsel Anyar Samsung Galaxy M

  • Whatsapp

#Samsung #GalaxyM #BudgePhone Mantapps.com– Samsung dikabarkan akan meluncurkan smartphone kelas mid-range, Galaxy M Series pada 28 Januari mendatang, di India.

Seri ponsel tersebut, yaitu Galaxy M10 dan Galaxy M20 yang menampilkan desain baru dengan display Infinity-V, yaitu notch kecil yang berbentuk V.

Muat Lebih

Loading...

Mengutip dari GSM Arena, Galaxy M20 disebutkan menggunakan pengaturan dual-kamera di bagian belakang, dengan dua sensor, yakni 13MP dan 5MP, yang disusun secara vertikal. Di bawah kamera ganda, tampak modul flash LED tunggal. Sensor sidik jari juga terlihat pada bodi belakang.

Dari segi spesifikasi perangkat keras, ponsel ini memiliki layar LCD PLS 6,3 inci dengan resolusi Full HD + 1080 x 2340 piksel dan rasio aspek 19,5: 9.

Aspek internal perangkat dibekali 14nm Exynos 7885 prosesor octa-core, dipasangkan dengan 3GB RAM, dan 32 GB atau 64 GB penyimpanan. Sistem operasinya menjalankan Android 8.1 Oreo.

Adapun baterai M20 berkapasitas besar, yaitu 5000mAh. Soal harga, akan dibanderol 14.990 rupee di India, atau setara dengan Rp3 juta.

Galaxy M20 ini disebut yang pertama kali dirilis untuk seri Galaxy-M. Ia diharapkan dapat memenuhi segmen kelas budget, dengan spesifikasi yang lebih baik ketimbang seri J.

Berbeda dengan ponsel yang Samsung luncurkan di bawah label J-series, Galaxy M20 akan mengikuti tren desain terbaru dan akan disandingkan dengan fitur-fitur signifikan.

Setelah diluncurkan, Galaxy M pertama kali bisa dipesan di Amazon India. Belum ada kabar kapan Samsung akan menyebar ponsel ini dalam skala global. 

Loading...

Pos terkait