Manchester City unggul 1-0 atas Liverpool

  • Whatsapp

#bola #manchestercity #liverpool

Mantapps.com, Jakarta – Pada babak pertama pertandingan Liga Inggris pekan ke-21, Manchester City langsung mendominasi penguasaan bola, Manchester City unggul 1-0 atas Liverpool.

Muat Lebih

Peluang emas pertama baru tercipta di menit ke-18. Liverpool nyaris membobol gawang City lewat dua peluang dalam sekali serangan.

City sempat kesulitan membongkar rapatnya pertahanan Liverpool. Tuan rumah sempat punya peluang di menit ke-28 lewat David Silva, memanfaatkan umpan Raheem Sterling, namun sepakannya di dalam kotak penalti masih bisa diblok Virgil van Dijk. Dan pada menit ke-30, City mulai membuat Liverpool kerepotan.

Si Merah diganjar dua kartu kuning masing-masing kepada Dejan Lovren dan Georginio Wijnaldum saat ingin menghentikan pergerakan pemain City.

Akhirnya, di menit ke-40, City berhasil meruntuhkan tembok pertahanan Liverpool. Bernardo Silva di sisi kiri melepaskan umpan tarik dan diterima Sergio Aguero. Dengan sekali kontrol meski dikawal Lovren, striker Argentina itu mampu melepaskan tendangan dari sudut sempit yang gagal ditangkap Alisson Becker.

Gol City tak mampu dibalas Liverpool hingga babak pertama tuntas. Sementara City unggul 1-0 atas Liverpool.

Countributor: Mantapps

Pos terkait