Malam Tahun Baru KRL Beroperasi 24 Jam

  • Whatsapp
krl-kci

#krl #ptkci #kereta #malam #tahunbaru

Mantapps.com, Jakarta – Menyambut malam tahun baru yang meriah, PT Kereta Commuter Indonesia (PT KCI) akan mengoperasikan KRL 24 jam, yaitu hingga pukul 02.00 WIB pada 1 Januari 2019, dengan 23 perjalanan KRL.

Muat Lebih

Wiwik Widayanti, Direktur Utama PT, mengatakan, pengoperasian KRL hingga pukul 02.00 WIB ini, selain untuk memfasilitasi kebutuhan transportasi masyarakat yang merayakan pergantian tahun, juga demi mengantisipasi lonjakan penumpang.

Sementara jarak keberangkatan antar KRL tambahan pada malam pergantian tahun kali ini adalah lebih kurang 30 menit.

Sembilan perjalanan KRL tambahan akan melayani relasi Bogor-Depok-Kampung Bandan-Jakarta Kota (pulang pergi). Tujuh perjalanan KRL tambahan akan melayani relasi Cikarang-Bekasi-Jakarta Kota (pulang pergi).

Lima perjalanan KRL tambahan akan melayani relasi Rangkasbitung-Maja-Parungpanjang-Tanah Abang pulang pergi dan dua perjalanan KRL tambahan akan melayani relasi Tangerang-Duri pulang pergi.

KCI juga akan menambah petugas pelayanan, kebersihan dan pengamanan hingga dua kali lipat serta penambahan tiga sampai lima loket portabel di stasiun yang berpotensi padat pengguna jasa.

Countributor: Mantapps

Pos terkait