Kecewa, Ini Kritik Pangeran Pangeran Inggis Untuk Facebook

  • Whatsapp
pangeran-inggris

#facebook #mediasosial #pangeraninggris #kritik – Dalam momen Anti- Bullying Week, pertengahan bulan ini. Pangeran Inggris William ternyata ikut berkomentar seputar facebook dan media sosial lainnya.

Pangeran melontarkan kritik pedas terhadap Facebook -perusahaan media sosial terbesar- dan perusahaan teknologi lainnya dengan mengatakan bahwa mereka lebih mengutamakan profit ketimbang tanggung jawab sosial.

Muat Lebih

Pangeran juga mengatakan jika pada setiap tantangan yang mereka hadapi, entah berita palsu, ekstrimisme, polarisasi, ujaran kebencian, trolling, kesehatan mental, privasi, dan bullying, para pemimpin teknologi seolah mengambil sikap defensive. Bahkan para petingginya tak punya waktu untuk memahami dampak besar yang diciptakan.

Meski mengakui bahwa media-media sosial memang mampu menghubungkan orang-orang di seantero bumi dengan cakupan yang sebelumnya belum pernah terjadi sepanjang sejarah manusia.

Namun, facebook dan media lainnya dinilai berdampak negative untuk anak – anak dan sebagian orang lainnya jika tidak benar – benar diawasi.

 

 

 

Countributor: Mantapps

Pos terkait