Kawanan Perampok Sadis Beraksi, Korban Dibuang di Kebun Sawit

  • Whatsapp
Terungkap Misteri Penyebab Tewasnya Andri Kuntoro, Bukan Sekadar Tusukan - JPNN.COM
Terungkap Misteri Penyebab Tewasnya Andri Kuntoro, Bukan Sekadar Tusukan

Mantapps.com, ROHUL – Dua dari tiga perampok lintas provinsi berhasil diringkus tim gabungan Polda Sumut. Kedua kaki tersangka berinisial HS dan S terpaksa ditembak karena melawan saat akan diringkus.

“Penangkapan berawal dari laporan perampokan dan penyekapan yang dilakukan para pelaku. Satu unit truk Trado BM 9481 QU milik korban dirampok para pelaku,” ujar Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Sumut Kombes Pol Andi Rian, Kamis (25/7) di Mapolda Sumut.

Muat Lebih

Loading...

Berbekal laporan korban, petugas menelusuri keberadaan pelaku. Posisi para pelaku kemudian terdeteksi di daerah Tambusai Utara, Kabupaten Rohul Riau, Selasa (23/7).

“Namun dari hasil penyelidikan, ternyata pelaku sudah bergerak menuju Kabupaten Tapsel. Sehingga pengejaran dialihkan dari Kota Pinang menuju Sipirok,” ungkap Andi Rian.

Rabu (24/7) sekira pukul 11.00 WIB, tim gabungan melakukan koordinasi dengan Satlantas Polres Humbahas dan melakukan razia. Sebab, para pelaku diketahui akan melintas di Jalan Siborong-Dolok Sanggul.

“Saat terduga pelaku melintas langsung dilakukan pemeriksaan. Namun terduga pelaku langsung melarikan diri ke arah hutan,” jelasnya.

Selanjutnya, personel Satreskrim Polres Humbahas dan Polsek Dolok Sanggul melakukan pengejaran. Hasilnya, satu pelaku berinisial HS dapat diamankan pada pukul 14.00 WIB.

Sedangkan tersangka S, berhasil ditangkap oleh personel gabungan Polres Asahan dan Tobasa di Jalan Sisingamangaraja, Porsea. Saat itu, S sedang menumpang bus Trans Tapanuli tujuan Medan pada pukul 22.00 WIB.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait