Jadwal KRL Masih Terganggu Hingga Hari Ini

  • Whatsapp

Mantapps.com – Masih dalam tahap normalisasi, pengoperasian kereta Double-double track (DDT) lintas Jatinegara-Cakung dikabarkan masih mengalami keterlambatan hingga hari ini. Informasi disampaikan langsung oleh VP Corporate Communication PT KCI Anne Purba.

Pemerintah bersama PT KAI dan PT KCI hingga hari ini masih memantau penambahan waktu perjalanan KA yang terjadi seusai switch over jalur.

Muat Lebih

Anne menjelaskan pengoperasian DDT dilakukan sejak Jumat (12/4) yang menyebabkan KRL mengalami keterlambatan sampai 1 jam. Sementara pada Sabtu (13/4) tercatat KRL mengalami keterlambatan rata-rata mencapai 20-30 menit.

Dia mengimbau kepada pengguna KRL untuk mengatur waktu perjalanan karena masih ada keterlambatan KRL besok.

Anne menyatakan, saat ini PT KCI terus berupaya mengurangi kelambatan bersama berbagai pihak terkait. Pengoperasian DDT dan optimalisasinya ini tentu membawa harapan agar layanan KRL khususnya di lintas Bekasi/Cikarang dapat lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Seperti yang diketahui, sebelumnya, imbas dari pengalihan jalur lama ke jalur DDT baru ini Kereta Commuter Line mengalami beberapa keterlambatan jadwal. Buntut dari terganggunya jadwal, kereta pun banyak yang mengantre di beberapa stasiun. Penumpang pun mengeluh atas keterlambatan ini.

Contributor: Mantapps

Pos terkait