Ini Dia Ponsel Jagoan Baru Meizu

  • Whatsapp
meizu-m6s

#smartphone #ponsel #meizu #m6s – Angin segar di 2018, tampaknya telah menghampiri, perusahaan ponsel ternama Meizu. Betapa tidak, di 2018,  Meizu kabarnya siap merilis ponsel terbarunya. Oleh Meizu ponsel terbarunya tersebut diberi nama M6S.

Meizu merencanakan merilis M6S pada tanggal 17 Januari mendatang. Tidak disebutkan di mana prosesi peluncuran tersebut akan dilaksanakan. Namun bila berkaca pada sebelumnya, kemungkinan di Beijing, China.

Muat Lebih

Sayangnya, sejuah ini, Meizu belum memberikan informasi terkait spesifikasinya. Tapi menurut bocoran yang telah beredar, ponsel ini akan membawa layar dengan aspek rasio 18:9. Ukurannya 5,7 inch dengan resolusi Full HD+.

Sementara chipsetnya sendiri, ramah kantong, memiliki enam inti yang terdiri empat inti Cortex A53 dan dua inti Cortex A73, GPU Mali G71-MP3 dan modem LTE Cat 7 yang mendukung kecepatan download hingga 300 Mbps dan upload 100 Mbps. RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB dan RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB. Baterainya berkapasitas 2.930 mAh.
Harganya?
Pihak Meizu kabarnya bakal melepas M6S dengan harga murah, hanya sekitar Rp 2,6 juta.

Pos terkait