Ini Alasan Line Gunakan AI Untuk Fitur Ubah Gambar ke Teks

  • Whatsapp
ocr

#line #AI #teknologi #fitur #ocr – Line siap memamerkan teknologi-teknologi terbaru untuk fitur nya. Salah satu fokus Line adalah teknologi kecerdasan (artificial intelligence, AI).

Line sengaja menggunakan AI, lantaran AI memang menjadi tren tersediri di dunia teknologi saat ini, bahkan semua perusahaan teknologi gembar-gembor dengan AI mereka.

Muat Lebih

Loading...

Tak hanya sekedar tren, menurut pihak Line, teknologi AI dipilih karena kecanggihan dan kecerdasannya yang siap diandalkan.

Perusahaan Jepang in menerapkan AI pada berbagai fiturnya, mulai dari video call yang disertai dengan filter-filter wajah lucu, personalisasi ragam berita di Line Today, dan speaker pintar Clova AI.

Saat ini, Line terus mengembangkan teknologi AI mereka. Senior Executive Officer Head of Service Development Line, Tomohiro Ikebe, menyebut dalam waktu dekat Line akan meluncurkan fitur OCR (optical character recognition).

OCR adalah fitur yang memungkinkan pemindaian foto atau gambar berisi teks kemudian diterjemahkan menjadi teks atau huruf-huruf. Dengan begitu, teks nantinya bisa disunting atau diterjemahkan menggunakan aplikasi lain.

Fitur ini memanfaatkan teknologi pengenalan gambar gambar dan teks, yang saat ini sudah ada di aplikasi Line versi terbaru.

 

Countributor: Mantapps

 

Loading...

Pos terkait