Hebat, Belum 1 Hari Polres Nias Langsung Tangkap Pelaku Penikaman

  • Whatsapp
Pengusaha Penggilingan Padi di Lamtim Terancam Gulung Tikar, Akibat Hal Ini !
Rawan Kriminal Pembunuhan Terjadi Lagi Di Nias

HARIANSIBER.COM | Nias – Oknum yang diduga pelaku pembunuhan seorang pria yang ditemukan tidak bernyawa di Desa Tetehosi Kecaman Idanogawo Kabupaten Nias, Rabu (3/7/2919), Siang berhasil diamankan.

Tim gabungan Personel Polres Nias, Sat Resrim, Sat Intel Polres Nias dan Polsek Idanogawo, sekira pukul 15:00 Wib, selang beberapa jam mayat ditemukan, oknum diduga pelaku pembunuhan inisial Tehe Gulo (16), Dusun II Desa Orahua Fondrato, Kecamatan Bawolato berhasil di bekuk di Desa Otalua Kecamatan Idanogawo dan di boyong ke Polres Nias.

Motif sementara, pembunuhan diduga dendam lama, sebab korban pernah mengacam pelaku.

Penasehat DPP LSM Kesatuan Pemantau Korupsi Dan Kriminal (KPK2) E.Zebua mengatakan, pihak Polres Nias perlu diakui dan angkat Jempol, dalam beberapa Jam dapat berhasil membekuk yang diduga oknum pelaku pembunuhan di Desa Tetehosi Kecaman Idanogawo Kabupaten Nias, Rabu (3/7/2019), Siang.

Selanjutnya E. Zebua menghimbau kepada masyarakat untuk tidak segan-segan memberikan informasi jikalau ada kasus kriminal kepada pihak Polres Nias, sehingga kejadian Kriminal tidak menjadi rawan di wilayah hukum Polres Nias, Tandasnya.

Penulis : Yalisokhi Laoli

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait