Ganti Tahun, Tren Fesyen Ini Terlalu Kuno untuk 2019

  • Whatsapp

#Tren #Fashion #2019 Mantapps.com – Bicara tentang tren fesyen memang nggak ada matinya. Bukan hanya hitungan tahun, tren bahkan berganti mengikuti musim. Itu artinya kamu harus siap-sia menyortir item fesyen kamu yang nggak up to date.

Nah, sebelum tahun berganti sebaiknya beberapa item fesyen yang sempat ngetren ini kamu tinggalkan ya. Udah kuno, Girls!

Muat Lebih

Loading...

Ugly Sneakers

Berasa berat meninggalkan sepatu yang paling nyaman ini? Tapi begitulah tren, pergantiannya tiada berakhir. Sebaiknya simpan ugly sneakers milikmu dengan baik dan banyak-banyak berdoa agar pertengahan tahun, sepatu jelek ini back in trend.

Ugly Sneakers Balenciaga. (Instagram/@balenciaga)
Ugly Sneakers Balenciaga. (Instagram/@balenciaga)

Warna neon

Baju dengan warna-warna neon memang menarik perhatian. Jika kamu pandai memadankannya, maka warna neon bisa menonjolkan karaktermu, lho.

Sayangnya, tren fesyen ini nggak panjang umur dan bertahan cuma satu musim. Seiring dengan pergantian tahun, simpan tren warna neon dengan baik dalam lemarimu dan jangan gunakan lagi di tahun 2019.

Fanny Pack

Kabar buruk buat kamu yang lagi sayang-sayangnya dengan fanny pack. Tren tas pinggang yang nggak dipakai di pinggang ini udah nggak up to date lagi di tahun 2019. Tas ini sudah dianggap terlalu mainstream karena banyak berkeliaran, mulai dari yang mahal, murah, hingga yang versi KW.

Versace belt bags. (Versace)
Versace belt bags. (Versace)

Skinny sunglasses

Bentuknya yang chic emang bikin kita gatal untuk menggunakannya di segala situasi. Sayangnya model ini dianggap terlalu kuno untuk dipakai tahun 2019. Positifnya, tahun depan diprediksi akan ada tren kacamata yang lebih artsy dari ini, lho. Duh, apa, ya? Udah nggak sabar, nih.

Tas plastik transparan

Ketika tas ini jadi tren fesyen, mungkin euforia saat memakainya masih terasa hingga ke pergantian tahun. Tapi sayangnya tas ini udah kuno, jadi kamu harus siap-siap yuk dadah bye-bye dengan tas plastik transparan kesayangan ini.

Tas Plastik Calvin Klein. (Instagram/@waretowear)
Tas Plastik Calvin Klein. (Instagram/@waretowear)

Itulah tadi beberapa item yang sudah tidak jadi tren fesyen lagi di tahun 2019 karena bakal dianggap terlalu kuno. 

Loading...

Pos terkait