Game Baru Uji Coba Aja Udah Rame Pokemon GO

  • Whatsapp

#other #game #smartphone #pokemon #pokemongo – Game Uji coba Pokemon Go masih terus berlanjut. Setelah sukses dilakukan di Jepang pada bulan Maret 2016 lalu, uji coba kini berlanjut ke negara di luar Jepang, yakni Australia dan Selandia Baru. dua negara ini akan menjadi negara barat pertama yang mencicipi versi pengembangan dari Pokemon Go alias masih BETA. Dan sama halnya dengan yang ada di Jepang, sembari menguji pengguna juga diharapkan bisa memberikan feedback kepada tim pengembangan di Niantic guna membantu menyelesaikan game yang belum fix ini alias masih beta.

Bagi gamer yang tertarik menjadi bagian dari uji coba ini, bisa langsung mengunjungi situs Niantic untuk melakukan pendaftaran. Namun, tentu saja gamer yang ingin mencicipi serunya bermain tangkap Pokemon di dunia nyata ini harus tinggal di Australia atau Selandia Baru dan harus memiliki perangkat Android atau iOS, dikutip dari laman Gamespot.

Muat Lebih

Di Indonesia sendiri belum bisa mencicipi versi betanya tapi sudah banyak orang yang mencoba di perangkat android, bisa jadi para gamer mendowload APK nya dari beberapa situs yang beredar di Internet. karena setau kami pokemon go belum suport di Indonesia.

sumber : berbagai sumber lainnya

Pos terkait