Fabregas diboyong AS Monaco?

  • Whatsapp

Fabregas berpeluang bergabung dengan tim Thierry Henry, setelah Milan tak mampu mendatangkan pemain 31 tahun ini.

Pemain tengah Chelsea Cesc Fabregas mendekat pindah ke Monaco.

Muat Lebih

Pemain 31 tahun ini memasuki enam bulan terakhir dalam kontraknya di Chelsea dan bersiap pindah karena kesulitan mendapat waktu bermainnya musim ini di bawah arahan Maurizio Sarri

Meski Fabregas ingin meninggalkan Stamford Bridge demi mencari menit bermain, Sarri tetap menginginkan pemain asal Spanyol ini bertahan di Chelsea.

“Akan menjadi masalah tanpa Cesc,” kata Sarri pekan lalu. “Saya ingin ia bertahan, saya tidak tahu keputusan akhir Cesc dan klub.

“Namun bagi saya ini sangat penting dan jika Cesc akan pergi saya pikir kami harus memboyong pemain lain, dan ini tidak mudah karena, secara teknik, Cesc adalah pemain sangat penting.”

AC Milan juga turut dikaitkan dengan Fbbregas, namun mereka kesulitan dana untuk memuluskan transfer dan pembayaran gaji.

Pelatih Gennaro Gattuso mengekspresikan frustrasinya terkait situasi ini pekan lalu, dengan regulasi Financial Fair Play membatasi Milan dari investasi pemain yang signifikan.

“Kami tak bisa melakukan apa yang kami inginkan,” ujar Gattuso kepada DAZN. “Klub ini sudah jelas. Fabregas? Ada figur-figur penting yang terlibat.

Di Monaco, Fabregas akan reuni dengan manajer Thierry Henry, yang menjadi rekan setim ketika keduanya membela Arsenal antara 2003 dan 2007.

Fabregas bakal menjadi tambahan berarti untuk Henry, yang mengalami periode sulit sejak menukangi Monaco pada Oktober.

Henry kalah enam kali dari sembilan pertandingan liga di Monaco, dengan klub saat ini menempati posisi ke-19, empat poin dari zona aman.

Artikel ini telah tayang di Goal.com

Pos terkait