Ditunjuk KPU, Anisha Dasuki Jadi Moderator Debat

  • Whatsapp

#Moderator #DebatPilpres #KPU Mantapps.com, Jakarta – Anisha Dasuki mengaku tersanjung ditunjuk KPU sebagai salah satu moderator dalam debat kedua Pilpres 2019. Anisha mengatakan akan berupaya maksimal agar debat berlangsung menarik

“Insyaallah ya, kami akan memberikan yang terbaik. Karena ini kan kesempatan luar biasa bagi kami. Kami sangat tersanjung dan bersyukur jadi bagian dari gelaran demokrasi Indonesia, salah satunya debat capres,” kata Anisha saat dihubungi, Sabtu (26/1/2019).

Muat Lebih

Anisha akan didampingi Tommy Tjokro untuk memimpin jalannya debat. Ia mengatakan KPU telah menyampaikan soal penetapan dirinya dan Tommy sebagai moderator.

Dia menyebut siap menjalankan amanah yang diberikan KPU. Anisha dan Tommy pun akan segera mempersiapkan diri.

“Dengan KPU pasti tentu nanti kami akan rapat, membahas bagaimana aturan debatnya, tema, dan konten. Sama Mas Tommy, ya kebetulan kami sudah kenal lama. Chemistry sudah ada ya ha…, ha…, ha. Tapi nanti pasti akan bertemu lebih intens,” ujar Anisha.

Debat kedua akan dilaksanakan di Hotel Sultan, Jakarta, pada 17 Februari 2019. Debat antarcapres itu mengusung tema energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup. 

Anisha berharap debat kedua berlangsung lebih dinamis. Selain itu, dia ingin masyarakat bisa menjadikan ajang debat pilpres sebagai referensi untuk menentukan pilihan.

“Penginnya tentu lancar ya, seru, dan tidak ada gangguan apapun. Penonton juga bisa mencerna apa yang menjadi tema debat, sehingga bisa menjadi referensi untuk 17 April mendatang,” sebutnya. 

Pos terkait