Detik-detik Pencurian Motor di Alfamart Terekam CCTV

  • Whatsapp
Detik-detik Pencurian Motor di Alfamart Terekam CCTV  - Peristiwa
Detik Detik Pencurian Motor Di Alfamart Terekam Cctv  Peristiwa

Hari ini Pkl. 13:52 WIB  •  Dilihat 71 kali  •  http://www.mdn.biz.id/o/81981/

Aksi pencurian di Jalan Laksana, Medan, terekam CCTV. (screenshot video)

Muat Lebih

Medanbisnisdaily.com-Medan. Pencurian sepedamotor kembali terjadi dan terekam kamera pengintai CCTV (Closed-Circuit Television). Sejauh ini belum dapat dipastikan kapan dan di mana pencurian ini berlangsung. Namun, berdasarkan informasi yang diperoleh, pencurian terjadi di depan gerai toko Alfamart, Jalan Laksana, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, Senin siang (29/7/2019).

Dalam video rekaman berdurasi 2 menit 24 detik tersebut, terlihat dua orang pengendara dengan satu motor matic mendatangi lokasi parkiran toko yang sebelumnya terdapat 2 unit sepedamotor yang terparkir.

Selanjutnya pengemudi motor tersebut turun, lalu berpura-pura bertukar posisi dengan temannya, sambil melakukan pengamatan terhadap situasi sekitar.

Akan tetapi, setelah memastikan lokasi aman, pengemudi motor matic yang menggunakan helm berwarna hitam itu, langsung beraksi. Tak sampai 5 detik, sepeda motor Yamaha N Max milik pengunjung toko pun raib, dan kedua pelaku langsung kabur bersama hasil curiannya.

Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani melalui Kanit Reskrim Iptu M Ainul Yaqin yang dikonfirmasi mengaku telah mendapatkan informasi terkait aksi pencurian itu. Saat ini lanjut dia, pihaknya akan melakukan pengecekan ke lokasi kejadian. “Kita akan cek kebenarannya dulu,” ujarnya singkat.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait