Cekcok, Seorang Pemuda Tega Bakar Ibu Tiri hingga Tewas

  • Whatsapp
Berita Terbaru Seputar Peristiwa Berdarah di Kantin 21 - JPNN.COM
Berita Terbaru Seputar Peristiwa Berdarah Di Kantin 21

Mantapps.com, ASAHAN – Jum, 39, warga Dusun III, Desa Sidomulyo, Kecamatan Pulo Bandring, Asahan, Sumut, tega membakar ibu tirinya, Saminem, 57, hingga akhirnya tewas, Selasa (25/6).

Muat Lebih

Loading...

Kejadian mengerikan ini terjadi di rumah mereka di Jalan Mawar, Dusun III, Desa Sidomulyo, Kecamatan Pulo Bandring, Asahan.

Saminem sempat mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit Umum Daerah Haji Abdul Manan Simatupang (RSUD HAMS) Kisaran, Selasa pagi (25/6) pagi. Namun, tak lama mengembuskan nafas terakhirnya karena luka bakar hingga 90 persen di tubuhnya.

BACA JUGA: 13.747 Aparat TNI-Polri Diterjunkan Kawal Sidang Putusan Sengketa Pilpres di MK

Informasi yang dihimpun dari Ismiati, tetangga korban mengaku mengetahui kejadian itu setelah mendengar jeritan korban meminta tolong. Dia pun langsung mendatangi asal suara dan mendapati korban sudah terbakar.

Saat itu, Jum melarikan diri usai membakar ibu tirinya. Bagi warga, Jum selama ini dikenal tak memiliki pekerjaan tetap alias serabutan.

Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Ricky Pripurna Atmaja yang dihubungi menjelaskan pelaku sudah sering bersitegang dengan keluarganya.

BACA JUGA: Jelang Putusan MK, Wiranto: Kalau Bikin Kerusuhan, Pasti Kami Tangkap



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait