Battle di Pokemon Go Akan Lebih Seru Hadirkan Fitur PvP

  • Whatsapp

#other #game #smartphone #pokemon #pokemongo – Pelan tapi pasti perlahan Pokemon Go mulai ditinggalkan pemainnya. Untuk mengantisipasi penurunan jumlah pemain yang cukup pesat itu, pihak Niantic Labs selaku pengembang tak tinggal diam fitur baru tengah diuji dan mungkin sangat dinanti oleh pemainnya.

Adapun fitur yang dimaksud adalah sitem pertarungan antar pemain atau dikenal dengan istilah player versus player (PvP). Sesuai namanya, fitur baru ini memungkinkan gamer untuk bertarung dengan pemain Pokemon Go lainnya tanpa harus berada di gym.

Muat Lebih

“Pertempuran adalah hal terbaik yang kami lakukan di Pokemon. Tapi penting untuk benar-benar mempertimbangkan dengan hati-hati setiap fitur yang dapat meningkatkan tingkat kesulitan dan membuat batasan bagi lebih banyak gamer casual,” ujar CEO Pokemon Company, Tsunekazu Ishihara dalam sebuah sesi wawancara.

Selain fitur battle, sistem trading atau pertukaran karakter Pokemon juga disebut dalam laporan. Hanya saja, Ishihara tidak berkomentar lebih detail mengenai fitur tersebut, demikian kami kutip dari laman Gamespot.

sumber : berbagai sumber lainnya

Pos terkait