Barcelona resmi dapatkan titisan Rafael Varane secara Gratis

  • Whatsapp

#Barcelona #Transfer #Todibo Mantapps.com, Spanyol – Melalui laman resmi klub, Barcelona mengonfirmasi transfer bek masa depan Prancis, Jean-Clair Todibo pada Selasa (8/1/2019).

Remaja jangkung berpostur 1,9 meter ini memperkuat klub Liga Prancis, Toulouse. Kontrak Todibo di Toulouse habis akhir musim ini dan bisa diperoleh secara gratis oleh Barcelona pada 1 Juli 2019.

Muat Lebih

FC Barcelona telah mencapai kesepakatan dengan pemain asal Prancis Jean-Clair Todibo yang akan bergabung per 1 Juli 2019,” tulis pernyataan resmi Barcelona.

Jean-Clair Todibo lahir di Cayenne, Guyana Prancis, senuah negara di Amerika Selatan pada 30 Desember 1999. Ia membela FC Les Lilas sebelum akhirnya bergabung dengan Toulouse pada 2016.

Bek yang juga dijuluki sebagai titisan Raphael Varane ini mencatatkan debut dalam laga melawan Bordeaux pada musim 2018-2019 dalam suai 18 tahun. Total ia mencatatkan 10 penampilan untuk Toulouse musim ini, semuanya sebagai starter.

View image on Twitter

Ini merupakan rekrutan kedua yang dieproleh Barca secara cuma-cuma alias gratis pada bursa transfer musim dingin 2018-2019.

Sebelumnya, Adrien Rabiot juga dipastikan bergabung dengan raksasa Catalan per 1 Juli 2019.

Saat ini gelandang Prancis tersebut telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona soal gaji, seperti dilansir BolaSport.com dari laporan Sky Italia dan Paris United.

Agen pemain sekaligus sang ibu, Veronique mencapai kata sepakat dengan direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal pada Jumat (4/1/2019).

Barcelona telah setuju untuk memberikan gaji 10 juta euro per tahun (Rp 162 miliar) dan mengontraknya selama 5 tahun.

Pos terkait