Baku Tembak dengan Polisi di Lamteng, Pelaku Terlibat Sejumlah Kasus Kriminal

  • Whatsapp
Tembak
Baku Tembak Dengan Polisi Di Lamteng, Pelaku Terlibat Sejumlah Kasus Kriminal

Lampung77.com – Pelaku yang terlibat baku tembak dengan Tim Resmob Polres Lampung Tengah ternyata sudah lama menjadi DPO pihak kepolisian.

Pelaku berinisial, AL, itu disebut terlibat dalam sejumlah kasus kriminal.

Muat Lebih

Loading...

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad mengatakan ulah pelaku sudah sangat meresahkan masyarakat.

Menurut Pandra pelaku terlibat dalam sejumlah kasus kejahatan seperti narkoba, pencurian kendaraan bermotor (curanmor), hingga kasus pencurian dengan pemberatan (curat), dan pencurian dengan kekerasan (curas).

“Jadi setelah kami konfirmasi langsung ke Kapolres Lampung Tengah, pelaku ini kejam dan jahat. Sudah banyak laporan dari warga, dan sudah sangat meresahkan,” kata Pandra, kepada Lampung77.com, Minggu (4/8/2019) malam.

Pandra menjelaskan pelaku sudah lama menjadi DPO kepolisian. “Sudah lama (DPO). Petugas saat ini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku,” ujar Pandra.

Diberitakan sebelumnya, insiden baku tembak terjadi antara polisi dan DPO kasus narkoba berinisial, AL, di Bandar Jaya, dekat Polsek Terbanggi Besar, Lampung Tengah, Minggu (4/8/2019) sekitar pukul 16.30 WIB.

Akibat baku tembak dengan Petugas, Pelaku diperkirakan mengalami luka tembak di bagian bahu dan paha. Namun, pelaku berhasil melarikan diri dan kini dalam pengejaran petugas kepolisian.

(Ad-L2)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait