Asiknya Wisata Arung Jeram di Sungai Citarik Sukabumi

  • Whatsapp
arung-jeram-sukabumi

#wisata #arungjeram #sukabumi #sungaicitarik

Mantapps.com, Jakarta – Libur panjang sudah tiba, yuk pilih – pilih tempat wisata. Nah, buat kamu yang suka wisata arung jeram, kamu bisa berkunjung ke Sukabumi, tepatnya arung jeram di Sungai Citarik, Sukabumi.

Muat Lebih

Ada banyak pilihan paket arung jeram disini, mulai dari paket pemula, hingga paket ekstrim buat kamu yang sudah mahir.

Nah, jika kamu memilih paket pemula atau yang biasa disebut paket Fun Rafting. Kamu akan melintasi arus air sepanjang sekitar 5 km, dengan waktu tempuh kurang lebih selama 1 jam dan dengan harga paket sebesar Rp 225.000 per orang yang meliputi penyewaan alat arung jeram bertaraf internasional, pemandu, tim penyelamat, asuransi, transportasi lokal, sertifikat, makan siang, makanan dan minuman penyegar saat istirahat.

Sebelum memulai kegiatan arung jeram, pemandu memberikan arahan tentang bagaimana cara mengayuh dengan benar, cara menghadapi jeram yang terjal dan yang paling penting adalah menjaga kekompakkan dalam 1 kelompok agar dapat bersinergis dan bekerja sama dalam menghadapi rintangan jeram yang akan ditemui. 1 Kelompok terdiri dari 5 orang dan didampingi oleh 1 orang pemandu.

Bermain arung jeram di Sungai Citarik, Sukabumi, dijamin bikin kamu deg degan, tapi tetap happy.

Asiknya, setelah mengabadikan momen di Sungai Citarik, kamu bisa menikmati suguhan masakan Sunda ala prasmanan yang rasanya mak nyusss.

Nah, tunggu apalagi, yuk nikmati liburanmu dengan berkunjung ke Wisata Arung Jeram di Sungai Citarik, Sukabumi.

Countributor: Mantapps

Pos terkait