Aksi Pengemudi Arogan Pukul-Injak Kap Mobil di Tol Pancoran, Viral

  • Whatsapp

Mantapps.com – Viral dimedia sosial aksi arogan seorang pria di ruas Tol Pancoran, Jakarta Selatan. Pelaku marah-marah lantaran tak diberi jalan oleh pengemudi mobil Honda Brio, lalu naik ke kap mobil korban.

Peristiwa itu dialami oleh korban Siti Minanda dan suaminya, Ridho Laksamana, di ruas Tol Pancoran, Senin (15/4/2019) sekitar pukul 09.00 WIB. Mobil korban saat itu melaju di lajur 1 (lajur lambat), mengarah dari Tol Cawang ke Pancoran.

Muat Lebih

Dikutip mantapps dari detik, menurut Minanda pelaku berbaju kemeja warna putih itu hendak menyalip dari kiri untuk ke lajur 1. Namun, karena di depan terlihat sudah ada polisi dan kondisinya tidak memungkinkan, Ridho tidak memberinya jalan.

Pelaku kemudian disetop polisi karena ketahuan melaju di bahu jalan. Setelah itu, mobil korban melaju ke depan.

Kemudian pelaku kembali memepet mobil korban, kali ini dari kanan serta menyuruh korban membuka kaca mobil. Namun korban bertahan dan tidak keluar dari mobil.

Karena situasi sedang macet, pelaku kemudian keluar dari mobilnya dan menggebrak mobil korban. Pelaku kemudian memaki-maki korban dengan kata-kata ‘pengecut, keluar lu. Anggota mana lu’.

Tidak sampai di situ, pelaku yang tidak puas kemudian menaiki mobil korban. Pelaku lalu naik ke kap mobil.

Lantaran korban tidak melayani, pelaku kemudian kembali ke mobilnya Toyota Fortuner warna putih dengan nomor polisi B-1592-BJK. Korban pun kembali melaju.

Aksi arogan pelaku ini divideokan oleh Minanda. Minanda kemudian mem-posting video itu di akun Instagram-nya dengan harapan agar pelaku jera.

Contributor: Mantapps

Pos terkait