Akhir Cerita Penyekapan Istri Ketua KPU Cianjur

  • Whatsapp
Akhir Cerita Penyekapan Istri Ketua KPU Cianjur
Akhir Cerita Penyekapan Istri Ketua Kpu Cianjur

Ada-ada saja tingkah Yanti saat menghadapi masalah pribadinya dengan keluarganya.

Muat Lebih

Loading...

Yanti adalah istri Ketua KPU Cianjur Hilman Wahyudi. Pada Kamis (23/5) lalu, Kapolres Cianjur AKBP Soliyah mendapatkan informasi dari anak buahnya bahwa Yanti disekap di ruahnya di Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

“Penyekapan benar terjadi. Saat ini kami masih menyelidikinya lebih lanjut,” ungkap Soliyah kepada kumparan, Jumat (25/5).

Saat itu, Soliyah menerima kabar penyekapan Yanti karena terkait dengan masalah pribadi. Penyekapan Yanti rupanya berlangsung tak lama.

© Disediakan oleh PT. Dynamo Media Network
Ketua KPU Cianjur, Hilman Wahyudi. Foto: Lutfan Darmawan/kumparan
Dari situlah, polisi langsung meminta keterangan Yanti untuk mencari tahu fakta sebenarnya terkait penyekapan yang dialaminya.

Setelah bertemu dengan polisi, Yanti kemudian membantah kabar penyekapannya. Ia justru meminta maaf karena rekayasa itu nyatanya dilakukan oleh dirinya sendiri.

“Mohon maaf kepada semua pihak, terutama kepada Polres Cianjur dan masyarakat Cianjur yang telah direpotkan oleh berita penyekapan terhadap diri saya. Semua itu tidak benar, hanya rekayasa saya karena kekhilafan saya,” ungkap Yanti dalam sebuah video.

© Disediakan oleh PT. Dynamo Media Network

Ia meminta semua pihak untuk memaklumi kabar penyekapan yang dilakukannya.

Sementara itu, Soliyah membantah kabar penyekapan Yanti murni karena masalah pribadi, dan bukan karena politik. Sebab, persoalan politik dalam pemilu sudah selesai.

“Jadi saya pikir ini hanya masalah keluarga dan tidak terkait politik ya,” tutur Soliyah.

Ada-ada saja ya!

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait