Zendaya Hadirkan Trik Magis Cinderella di Met Gala 2019

  • Whatsapp
Zendaya Hadirkan Trik Magis Cinderella di Met Gala 2019

New York: Aktris Zendaya tampak anggun dengan gaun ala Cinderella besutan Tommy Hilfiger dalam acara tahunan Met Gala di Metropolitan Museum of Art’s Costume Institute di New York, Senin, 6 Mei 2019. Zendaya ditemani penata rambut Law Roach.

Dalam momen red carpet, Zendaya melakukan trik magis kecil dengan mengayunkan tongkatnya. Seketika gaun abu-abu yang dikenakan Zendaya menyala dengan warna lampu biru. Menghayati perannya sebagai seorang Cinderella malam kemarin, dia pun meninggalkan sepatu kaca saat berada di red carpet.

Selain Zendaya, sejumlah aktor, aktris, model, dan para pakar busana hadir dengan fashion ikonik mengikuti tema Camp: Notes on Fashion. Tema ini awalnya digagas Susan Sontag pada 1964 yaitu tampilan unik dan memalukan yang tampak spektakuler.

Tidak heran jika beberapa publik figur tampak berbeda dari biasanya. Zendaya cukup mendekati tema tersebut, tetapi tepuk tangan meriah di media sosial jatuh pada keberanian Harry Styles dengan blouse hitam besutan Gucci dan anting-anting mutiara. Katy Perry dan tentu saja Lady Gaga tidak ingin kehilangan momen ini untuk menampilkan gaun terbaik mereka.

Katy Perry hadir bak menyerupai lampu chandelier tanpa senyum. Kehadiran Katy Perry dalam setelah gaun besutan Moschino mengingatkan pada karakter  Lumiere dalam film Beauty and the Beast.

Sementara Lady Gaga menampilkan sisi dramatic fashion dengan tampak seperti boneka Russia berpakaian tiga lapis dengan dua warna kontras yakni hitam dan merah muda. Gaun ini didesain oleh rekan dekat Lady Gaga, Brandon Maxwell.

Met Gala adalah acara penggalangan dana yang digelar setiap hari Senin di pekan pertama bulan Mei sejak 1948. Dana terkumpul dari acara ini diberikan kepada Metropolitan Museum of Art Costume Institute. Acara ini menjadi agenda wajib sejumlah model, aktor, aktris, musisi, hingga para desainer.

(ELG)

Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait