Youtuber Cilik Ini Rayakan Ulang Tahun ke-12 dengan Beli BMW – Berita Otomotif

  • Whatsapp
Youtuber Cilik Ini Rayakan Ulang Tahun ke-12 dengan Beli BMW

BANGKOK – Seorang Youtuber cilik asal Thailand membeli mobil mewah BMW sebagai kado ulang tahunnya yang ke-12.

Muat Lebih

Natthanan Sanunrat adalah seorang Youtuber di bidang fashion yang kerap memberi tutorial mengenai kosmetik serta cara berdandan. Pengikutnya sudah berjumlah sekitar 292 ribu orang.

Natthanan, seperti dilaporkan Mirror, membeli sedan mewah BMW pada 8 April kemarin untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-12. Harga mobilnya sendiri sekitar 6 juta baht (Rp 2,74 miliar).

Gadis cilik ini harus menunggu lima sampai enam tahun agar bisa mengendarainya sendiri. Sampai saat itu tiba, dia mengizinkan ibunya, Natcha, atau ayahnya, Rong, untuk menggunakan BMW tersebut.

Tentu saja, Natthanan tak lupa memamerkan BMW di akun Youtube-nya. Menurut Mirror, gadis cilik asal Chonburi masih memiliki impian membeli sebuah Porsche dan menjadikannya sebagai mobil pertama yang ia kendarai sendiri.

Natthanan memang seorang Youtuber terkenal dan berprestasi. Perempuan yang juga dikenal dengan nama Nong Pear ini sudah dilirik oleh perusahaan-perusahaan kosmetik terkemuka dunia dan telah bekerja secara reguler di beragam acara fashion ternama.

Salah satu event fashion level internasional yang ia sambangi adalah London Fashion Week 2018. Berbicara sambil duduk di dalam kabin BMW dengan jok kursi kulit berwarna coklat, Natthanan mengatakan bahwa ia sudah iseng-iseng berdandan dan mengunggahnya di Youtube sejak berusia empat tahun.

“Saya pergi ke London Fashion Week pada April 2018. Guru saya memberikan kesempatan sangat besar untuk berangkat ke sana. Saya mendandani model-model berusia muda serta anak-anak. Saya ingin menjadi seorang make up artist selamanya,” kata dia.

Sang ibu yang berusia 40 tahun mengaku amat mendukung aktivitas putrinya di Youtube. Akan tetapi, ia tidak memaksa atau mendorongnya terlalu keras.

“Kami tidak perlu melakukan itu karena dia sangat mencintai dandan, sangat dewasa, dan terorganisir. Kami amat bangga dengannya dan akan mengendarai mobil BMW itu sementara waktu untuk mengantarnya ke acara-acara make atau peragaan busana. Saya yakin mobil pertama yang dia kendarai nanti adalah Porsche,” tutup Natchan. [Xan/Ari]

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait