Warung Semox di Jombang, Alternatif Kuliner Tengah Malam dengan Menu Rumahan

  • Whatsapp
Warung Semox di Jombang, Alternatif Kuliner Tengah Malam dengan Menu Rumahan
Warung Semox Di Jombang, Alternatif Kuliner Tengah Malam Dengan Menu Rumahan

JOMBANG, FaktualNews.co-Perut Anda keroncongan di tengah malam di kota Jombang? Jangan khawatir. Ada beberapa alternatif tempat makan yang melayani pembeli 24 jam nonstop.

Salah satunya di Desa Megaluh, Kecamatan Megaluh, Jombang, Jawa Timur. Desa yang terletak pada arah barat laut kota Jombang tersebut, terdapat sebuah warung, yang dikenal dengan nama ‘Warung Semox’.

Muat Lebih

Lokasinya berada di sebelah timur bangunan tugu, di perempatan jalan desa setempat yang merupakan akses menuju Sungai Brantas.

Warungnya biasa saja, bahkan tergolong sederhana. Bangunannya hanyalah rangka kayu, sebagian berdinding ayaman bambu.

Warung makan di dekat kawasan tepian Sungai Brantas Desa Megaluh ini bisa jadi alternatif salah satu destinasi manakala lapar mendera di tengah malam.

Warung nasi ini buka 24 jam. Artinya selain siap memanjakan lidah dengan suguhan makanan dan minumannya pada siang hari. Pemilik juga siap menjamu para pengunjung malam hari, dinihari, dan besoknya lagi.

Warung milik Dwi ini menyajikan makanan ala rumahan. Menu makanan dan minuman yang ditawarkan juga bervariasi. Mulai nasi rawon, pecel, lele, hingga tracam.

Tempatnya juga terbilang nyaman. Harganya yang murah meriah. Warung ini selalu jadi andalan bagi orang-orang yang mencari makanan tengah malam.

Warung nasi milik pria bertubuh tambun ini tak pernah sepi disambangi pengunjung, meski tengah malam hari.

Sugeng, warga setempat yang juga pengunjung setia Warung Semox milik Dwi ini, mengatakan keberadaan warung nasi tersebut di desa setempat sudah cukup lama.

“Yang punya warung ini namanya Dwi, sebenarnya warung ini sudah lama ada. Sekitar lima tahunan. Hanya saja akhir-akhir ini ramai pengunjung. Dulu sepi,” kata Sugeng.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait