Waralaba Mie Ini Targetkan 100 Outlet

  • Whatsapp
Waralaba Mie Ini Targetkan 100 Outlet
Waralaba Mie Ini Targetkan 100 Outlet

Tanggerang, Beritasatu.com – Waralaba kuliner “Mie Setan Njerit” menargetkan 100 outlet hingga akhir tahun 2019 dari saat ini 75 outlet. Besarnya peluang usaha di sektor kuliner dan membaiknya daya beli masyarakat membuat bisnis ini bisa terus tumbuh.

“Sejak berdiri pertama kali 2015 di Madiun, Jatim hingga kini tercatat sudah ada 75 outlet yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia,” kata pemilik Mie Setan Njerit, Rudi Agus dalam keterangan yang diterima redaksi Kamis (1/8/2019).

Muat Lebih

Loading...

Rudi Agus mengungkapkan penjualan Mie Setan Njerit terus mengalami peningkatan,sehingga layak menjadi pilihan bisnis pengusaha Indonesia. Terbukti pada bulan Juli 2019, dibuka Mie Setan Njerit di empat kota oleh para mitra yakni di Karanganyar, Gresik, Surabaya dan Bintaro. “Semoga bisa 100 outlet sampai akhir 2019 ini,” ungkap Rudi Agus.

Sebagai informasi, bagi yang berminat menjadi mitra Mie Setan Njerit, nilai investasi cukup terjangkau mulai Rp 25 juta, Rp 50 juta hingga Rp 75 juta. “Mitra akan mendapatkan training/pelatihan secara cuma-cuma langsung dari pusat dan pendampingan selama empat hari saat opening,” kata Rudi Agus.

Sementara Diestha Cindy, yang merupakan istri Rudi Agus mengatakan mie merupakan salah satu kuliner yang tak asing di lidah masyarakat Indonesia. Bahkan, penggemar mie pun tak kenal usia mulai anak-anak hingga orang dewasa.

“Keunggulan Mie Setan Njerit antara lain rasanya yang khas, pedasnya juga asli mulai level satu hingga 20 dan harganya terjangkau. Cocok dibuka di lokasi dekat sekolah/kampus, dan jalan utama,” kata Diestha Cindy.

Beberapa menu yang ditawarkan Mie Setan Njerit di antaranya Mie Setan Original, Mie Vampir, Mie Samyang dan Mie Ramen. “Selain menjual mie, tempat ini juga menyediakan menu lain seperti Nasi Goreng Pocong, Nasi Goreng kuburan dan aneka Dimsum,” kata Diestha Diestha Cindy.

Ditemui secara terpisah, pengelola outlet di Bintaro, Riko (37) mengatakan penjualan di outlet barunya mendapat antusias dari masyarakat.

Sumber: BeritaSatu.com

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait