Ga Pakai Jasa Travel, Viany Zaelany Boyong Keluarga Umrah

  • Whatsapp
Viany Zaelany Boyong Keluarga Umrah Tanpa Jasa Agen Travel : Okezone Celebrity
Viany Zaelany Boyong Keluarga Umrah Tanpa Jasa Agen Travel : Okezone Celebrity

JAKARTA – Pesinetron Viany Zaelany melaksanakan umrah bersama dengan keluarganya pada Ramadan 1440 H. Yang menarik, Viany Zaelany menjalani umrah bermodalkan nekat tanpa menggunakan jasa umrah.

“Umrahnya singkat cuma ambil ibadahnya aja. Berhubungan kerjaan di Jakarta nggak bisa di tinggal, terua aku mesti ke Melbourne ada meeting di sana,” ujar Viany Zaelany.

Muat Lebih

Viany Zaelany bercerita, perjalanan umrah dilaksanakan dengan panduan teman dan ustadz kenalannya. Sehingga dirinya dan keluarga bisa leluasa menjalani umrah tanpa terburu-buru.

“Dibantu Ustadz asal indonesia yang udah lama tinggal di sana. Karena mutawof peran penting dalam melaksanakan umrah. Pas melaksanakan tawaf dan sai bacaan surat-suratnya dibimbing beliau,” tambah Viany yang pernah main dalam sinetron Mariam Mikrolet dan Islam KTP itu.

Meski tanpa agen umrah, Viany Zaelany tetap bisa khusuk menjalani ibadah umrah. “Kita nekat tanpa agen travel. Jauh lebih murah. Nggak enak kalau dibandingin sih, tapi akhirnya kita bisa umrah kan itu yang penting,” pungkas Viany Zaelany.

(aln)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait