Vebby Palwinta Curhat Dikhianati Sopir, Kehidupan Pribadinya Diumbar Demi Uang

  • Whatsapp
Vebby Palwinta Curhat Dikhianati Sopir, Kehidupan Pribadinya Diumbar Demi Uang

Instagram/vebbypalwinta

Vebby Palwinta mengaku tak menyangka karena sang sopir telah dianggapnya seperti keluarga sendiri. Namun, curhatan Vebby justru menuai pro-kontra di kalangan warganet.

WowKeren
Baru-baru ini, Vebby Palwinta terlihat mengungkapkan kekecewaan terhadap salah satu pegawainya melalui Instagram Story. Menurut pernyataan mantan kekasih Baim Wong tersebut, sang pegawai kedapatan menceritakan kehidupan pribadinya kepada orang lain demi uang.

YaAllah. Jaman sekarang memilih pekerja itu emang harus super selektif,” tulis Vebby dilansir akun gosip @makrumpita. “Bahkan yang ternyata kita anggap sudah jadi keluarga pun demi dan dengan uang bisa menceritakan ke orang lain kehidupan pribadi majikannya.”

Sosok pegawai yang dimaksud Vebby rupanya ialah sopir pribadinya sendiri. Dengan kejadian yang dialaminya tersebut, Vebby mengaku kini lebih berhati-hati dan menjaga jarak dengan para pegawai. Vebby teramat menyayangkan kejadian itu karena selama ini telah menganggap sang sopir seperti keluarga.

Jaman sekarang kerjaan supir emang bukan hanya bawa mobil aja ternyata, skrg juga kerjaan tambahannya ngurusin dan menceritakan kehidupan pribadi majikannya ke orang orang,” lanjut Vebby. “Buat temen temen, dari sini bisa belajar lebih selektif dan tidak terlalu deket sekali dengan pekerja walaupun niat baiknya karna sudah dianggep seperti keluarga.”

Instagram Story Vebby Palwinta

Instagram

Curhatan Vebby ini ternyata menuai pro-kontra netter. Sebagian netter merasa prihatin terhadap kejadian yang dialami Vebby. Namun, tak sedikit pula yang menyayangkan tindakan Vebby karena juga membicarakan sang sopir di Instagram pribadinya.

Fixx supirnya admin akun gosippp,” komentar akun @m***.julid. “Iya betul bgt.kok kebanyakan gt ya. Klo terlalu deket dan dianggap keluarga malah ngelonjak biasanya. Dan kurang fokus sm tanggungjawabnya. Merasa majikannya baik apa ya,trus seenaknya. Serba salah,” tulis akun @d***a_rd. “Sama kaya aku…pembantu di baikin malah gak tau diri…udh di anggap kya keluarga gak tau ny busuk di belakang…untung ada yg ksh tau kalo gak tau sma aja pelihara setan di rmh,” sahut akun @m***_wihanda.

Majikan sama supir gk ada bedanya…klo punya sopir tukang gosip ya langsung dikasih ketegasan.bukan malah balik ngemberin sopir di sosial media,” balas akun @r***hampeni85. “@r***hampeni85 iyess, diomongin baek baek. Klo emang udh ga percaya lagi langsung aja di cut ya, ga usah suruh kerja lagi,” komentar akun @e***.yuniar. “Apa bedanya dirimu dengan dirinya sama2 lemes mulut ember..dia ngomong ke 20 orangan paling banyak …lah elo 1.516 orang.gila Lo ga waras sok menyalahkan orang dan membenarkan diri munafik loh..” tulis akun @w***n_widhodari.