Utamakan Jalur Resmi, CJH Furoda PT Tiga Cahaya Utama Dijamin Tak Dideportasi

  • Whatsapp
Utamakan Jalur Resmi, CJH Furoda PT Tiga Cahaya Utama Dijamin Tak Dideportasi
Utamakan Jalur Resmi, Cjh Furoda Pt Tiga Cahaya Utama Dijamin Tak Dideportasi

KOTA MALANG – Jika Anda ingin menunaikan ibadah haji tanpa antri dan aman, mungkin mendaftar di Travel Haji dan Umroh PT. Tiga Cahaya Utama bisa menjadi jawabannya.

Pasalnya, Travel yang terletak di daerah Soekarno Hatta Malang ini sudah terpercaya dan terlisensi oleh Kementerian Agama untuk memberangkatkan calon haji khusus atau plus Furoda atau CJH tanpa masa antri.

Muat Lebih

Loading...

“Kami sudah terlisensi secara resmi jadi kalau di kami ini bisa aman,” ujar Manager Marketing PT. Tiga Cahaya Utama, Hady Miqdad Arrosyid ke radarmalang.id, Minggu (4/8)

Selanjutnya, ia menjelaskan, yang dikatakan resmi tersebut ialah travelnya memberikan CJH Furoda, visa Haji atau visa undangan dari kerajaan Arab Saudi selama tinggal di sana. Bukan visa pariwisata atau kunjungan.

“Kita resmi visa haji. jadi CJH tidak dideportasi ketika bertempat tinggal di Arab Saudi selama menjalani prosesi ibadah haji. Bukan visa pariwisata atau berkunjung seperti beberapa travel lainnya,” tuturnya.

Hady menegaskan, jika travel haji dan umroh menyediakan haji Furoda tapi menggunakan visa pariwisata, itu akan merepotkan bagi CJH. Pasalnya, dengan masa tinggal terbatas, CJH bakal dideportasi oleh pihak keimigrasian di Arab Saudi.

“Dan mereka tidak akan membawa apa-apa saat dideportasi,” tutur Hady.

Untuk itu, PT. Tiga Cahaya Utama selalu berkomitmen untuk selalu menjalankan jalur resmi demi kenyamanan para kliennya.

“Kita selalu mengedapankan jalur resmi bagi kenyamanan kliennya,” ujar ia.

Buktinya, sudah lima tahun sejak tersedianya jalur khusus jamaah haji Furoda atau tanpa antri ini, Travel yang berpengalaman memberangkatkan jamaah Haji selama 26 tahun lebih ini tidak pernah mendapat komplain dari kliennya yang merupakan haji Furoda “Kami sudah lima tahun ini lancar semua,” kata Hady.

Terkait kuota jamaah haji Furoda sendiri Hady menerangkan, kalau kuota tersebut tergantung rekomendasi dari pihak Arab Saudi. “Kan ini undangan, kita bakal rekomendasi ke Kemenag dan disampaikan langsung ke kerajaan (Arab) Saudi,” tuturnya.

Selanjutnya untuk kriteria jamaah haji Furoda, kata Hadi, tak banyak kriteria yang harus dipenuhi, cukup berusia 17 tahun ke atas dan memiliki kondisi kesehatan yang bagus untuk melakukan rangkaian ibadah di tanah suci.

Bagi Anda yang sudah tertarik untuk mengikuti program haji khusus ini, tidak ada salahnya untuk langsung berkunjung ke kantor PT. TCU yang terletak di jl. Soekarno-Hatta kota Malang ini sampai bulan Desember.

“Pendaftarannya enam bulan sebelum keberangkatan. Jadi jika sekarang (Tahun 2019) berangkat bulan Agustus. Jamaah bisa mendaftarkan diri sebelum keberangkatan besok yakni tanggal 2020, bulan Juli,” pungkasnya.

Untuk diketahui, kemarin Sabtu (3/8) bertempat di halaman masjid An-Nur Politeknik Negeri Malang , PT. Tiga Cahaya Utama (TCU), telah memberangkatkan 104 CJH yang mana 16 diantaranya merupakan haji Furoda.

Pewarta: Bob Bimantara Leander
Foto: Rofia Ismania
Penyunting: Fia

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait