Usai Kepergok ‘Nakal’ Bareng Cewek, Istri Choky Andriano Isyaratkan Suami Selingkuh

  • Whatsapp
Usai Kepergok

Instagram/ck.andriano

Choky Andriano sebelumnya kepergok ‘nakal’ dengan seorang perempuan dalam foto-foto yang tersebar di sebuah akun gosip. Choky lantas meminta maaf dan mengaku khilaf.

WowKeren
Sosok Choky Andriano tentu tak asing bagi penggemar serial televisi lawas “Angling Darma“. Beberapa waktu lalu, Choky sempat disorot karena beredarnya foto-foto “nakal” bersama seorang perempuan. Foto-foto tersebut menuai banyak hujatan hingga bapak 3 anak ini akhirnya memberikan klarifikasi.

Baru-baru ini, Choky kembali tersandung masalah perempuan. Melalui InstaStory, sang istri yang bernama Icha menulis curhatan panjang soal Choky memiliki pacar hingga anak pertama mereka terus menanyakan kebenaran kabar tersebut. Kendati telah banyak bukti, Choky diceritakan selalu membantah dan mengaku hanya berteman dengan perempuan yang dimaksud.

Ada pertanyaan yg sll dijawab ‘aku ga ada apa2 cuma teman’,” tulis Icha yang dibagikan kembali oleh akun gosip Lambe Turah pada Minggu (5/5). “Jd baru tau klo teman bisa bebas peluk2an, cium2an, subuh2 tlp ke suami orng panggil2 sayang.. Dan dng santai blng ga ada apa2 ‘yang penting aku ga nyakiti hati orang’.”

Icha pun menuliskan pesan untuk “selingkuhan” Choky agar memikirkan perasaannya dan anak-anak mereka. Dari pernyataan yang dituliskan, Icha rupanya mengenal selingkuhan Choky karena hubungan mereka telah “putus-nyambung” selama bertahun-tahun.

Bangga sekali ya kmu mbak sudah berulang2 kmu jalani lagi sambung menyambung dr tahun2 dlu..” imbuh Icha. “Cm mau tnya aja kmu kebayang ga klo jadi sya?? Kebayang ga perasaan anak sya?? Astagfirullah.”

Curhatan Icha pun menuai banyak simpati dari warganet, salah satunya dari Ely Sugigi yang tampak mengenal baik Icha. “Icha sayank sabar ya..” sahut Ely.

Pelakor mana mau memposisikan dirinya jadi istri orang. Percayalah bahwa mereka buta hatinya,” komentar akun @p***ianinda. “Perselingkuhan terjadi karena kesepakatan dua belah pihak, jadi jgn salahlan pelakor nya aja. Suaminya juga,” tulis akun @a***fbest7. “Lakinya juga gatheeeel gk inget anak istri .. sama sajaaaaaah,” balas akun @a***sasyadafi.