Tutup Muffest 2019, Ivan Gunawan Tampilkan Busana Elegan Serba Hitam

  • Whatsapp


Industri fashion tanah air terus mengalami perkembangan setiap tahunnya. Berbagai desainer berlomba-lomba untuk menampilkan hasil karyanya untuk memberikan penyegaran terhadap dunia fashion di Tanah Air.

Muslim Fashion Festival Indonesia (Muffest) 2019 merupakan sebuah gelaran menarik yang disuguhkan sebagai bentuk dukungan bagi para pelaku fashion muslim di Indonesia. Gelaran ini berlangsung di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC) mulai dari 1-4 Mei 2019.

Salah satu desaigner ternama yang memeriahkan acara penutupan Muffest 2019 adalah Ivan Gunawan. Pria yang kerap disapa Igun tersebut menampilkan beberapa busana Hijab Mandjha yang didominasi oleh warna-warna gelap nan elegan.

Muffest 2019

Tak hanya busana perempuan, Hijab Mandjha juga menghadirkan pakaian pria yang tak kalah elegannya. Dengan kolaborasi warna hitam dan outer berwarna gold metalik, busana ini sangat cocok digunakan di berbagai acara maupun pesta.

Muffest 2019

Tak hanya busana berwarna gelap, Ivan Gunawan pun menampilkan hasil karyanya dengan warna cerah. Dengan long dress beraksen tutu dibalut outer berwarna kuning cerah, membuat siapapun yang memakainya terlihat cantik tanpa meninggalkan nuansa muslimah.

Muffest 2019

Tak hanya para modelnya saja yang tampil dengan nuansa gelap. Ivan Gunawan pun tampil memukau dengan busana serba hitam. Dengan selendang bermotif batik, Igun menyampa para penonton sambil membawa karangan bunga.

(hel)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI



Source link

Pos terkait