Tren Perhiasan ‘Murah’ Para Selebriti

  • Whatsapp
Tren Perhiasan 'Murah' Para Selebriti
Tren Perhiasan 'murah' Para Selebriti

Mantapps.com – Perhiasan bagi sebagian orang dianggap mampu menunjang penampilan. Lihatlah para raper, artis, hingga petinju seperti Floyd Myaweather, yang tubuhnya berkilauan karena perhiasan.

Muat Lebih

Namun tak sedikit yang menilai perhiasan terlalu mahal untuk dijadikan sekadar pelengkap penampilan.

Tapi, berbeda jika perhiasan tersebut bisa didapatkan dengan harga yang cukup terjangkau. Apalagi, para selebriti juga mengenakannya.

Sejumlah selebriti papan atas, mulai dari Bella Hadid hingga Hailey Bieber mengamini jika perhiasan tak harus mahal. Dalam beberapa kesempatan mereka tampak mengenakan perhiasan yang harganya ditaksir tidak terlalu mahal.

© Disediakan oleh PT. Kompas Cyber Media
Bella Hadid mengenakan anting berbentuk hati. EG Images
Mereka tahu bagaimana memadupadankan perhiasan sehingga menjadi ‘statement’ penampilan bahkan menjadi tren.

Ketika ditelusuri, perhiasan-perhiasan yang mereka kenakan ternyata tak lebih dari 100 dolar AS atau sekitar Rp 1,4 juta.

Berikut beberapa selebriti yang gemar menggunakan perhiasan dengan harga ‘miring’ lengkap dengan rincian gayanya:

1. Anting bentuk hati

Model Bella Hadid menggunakan anting-anting berbentuk hati dari Frasier Sterling. Bentuk hati yang tampak kebesaran mampu menambahkan kesan ceria untuk tampilan apapun, siang maupun malam hari.

ET Online mencoba memilihkan beberapa perhiasan serupa sebagai referensi jika ingin menyalin gaya Bella.

Seri Lovers Hoops dari Frasier Sterling, misalnya, bisa didapatkan dengan harga 40 dolar AS (sekitar Rp 570 ribu). Ada pula seri Crystal Heart Earrings seharga 13 dolar AS (sekitar Rp 187 ribu) dari ASOS dan Rebecca Minkoff Sadie Heart Earrings dari Zappos seharga 48 dolar AS (sekitar Rp 690 ribu) yang bisa menjadi pilihan.

2. Akrilik

Kylie Jenner mengenakan anting akrilik. Instagram @kyliejenner© Disediakan oleh PT. Kompas Cyber Media
Kylie Jenner mengenakan anting akrilik. Instagram @kyliejenner

Pada sebuah foto yang diunggah ke Instagram, Kylie Jenner terlihat menggunakan anting-anting Baublebar merah muda untuk iklan produk perawatan kulitnya.

Kylie Lucite Hoop Earrings dari Baublebar ini ternyata bisa didapatkan hanya dengan 38 dolar AS (sekitar Rp 549 ribu). Beberapa anting sejenis yang bisa dijadikan opsi untuk bergaya, misalnya Margot Lucite Earrings seharga 16 dolar AS (sekitar Rp 231 ribu) dari Urban Outfitters dan Resin Hoop Earrings seharga 22 dolar AS (sekitar Rp 317 ribu) dari Madewell.

3. Kalung rantai

Hailey Bieber mengenakan kalung rantai. EG Images© Disediakan oleh PT. Kompas Cyber Media
Hailey Bieber mengenakan kalung rantai. EG Images

Pesohor seperti Hailey Bieber belakangan ini juga kerap tampil edgy dengan aksesori rantai seperti figaro, snake dan herringbone untuk mempercantik bagian lehernya yang tersingkap. Perhiasan ini juga nampak cantik jika digabungkan dengan kalung liontin atau choker.

Jika ingin menyalin gaya Hailey, ada beberapa opsi aksesori yang bisa dipilih. Seperti Lonni Lariat seharga 29 dolar AS (sekitar Rp 418 ribu) dari Other Reasons atau Argento Vivo Tuscany Chain Necklace seharga 48 dolar AS (sekitar Rp 690 ribu) dari Nordstorm.

4. Kerang

Vanessa Hudgens mengenakan anting-anting kerang. Instagram @vanessahudgens© Disediakan oleh PT. Kompas Cyber Media
Vanessa Hudgens mengenakan anting-anting kerang. Instagram @vanessahudgens

Anting kerang yang dikenakan Vanessa Hudgens mungkin harganya sedikit lebih dari 100 dolar AS. Namun, anting-anting tersebut tetap layak digunakan sebagai penunjang penampilan, terutama untuk musim panas.

Beberapa pilihan anting-antingnya antara lain Brinker & Eliza OG Hoop Earrings seharga 108 dolar AS (sekitar Rp 1,5 juta), Shell Hoop Earrings seharga 26 dolar AS (sekitar Rp 370 ribu) atau Shashi Caroline Earrings seharga 42 dolar AS (sekitar Rp 600 ribu) dari Shopbop.

Bagaimana menurutmu aksesori-aksesori di atas, cantik bukan?

Penulis: Nabilla Tashandra

Editor: Wisnubrata

Sumber: etonline.com

Copyright Kompas.com

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait