Tidak Ada Penataan Parkir Kendaraan di Kuliner Jalan Tondong Sinjai – SUARA JELATA

  • Whatsapp
Tidak Ada Penataan Parkir Kendaraan di Kuliner Jalan Tondong Sinjai – SUARA JELATA
Tidak Ada Penataan Parkir Kendaraan Di Kuliner Jalan Tondong Sinjai – Suara Jelata

SINJAI, Suara Jelata—Kawasan kuliner yang terletak di Jalan Tondong Lapangan Sinjai Bersatu, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai pasca pelaksanaan hari raya idhul Fitri 1440 H kembali dipadati pengunjung. Jum’at, (7/6/2019).

Muat Lebih

Loading...

Hanya saja kondisi Warkop dan Cafe yang terletak didepan Jalan ini membuat kemacetan dikarenakan tidak adanya lahan parkir yang disediakan.

Berdasarkan pantauan awak media, terlihat adanya kemacetan akibat pengunjung warkop yang banyak berdatangan dan memarkir kendaraan baik roda dua maupun roda empat di tengah badan Jalan.

Dari puluhan tempat kuliner di jalan tersebut tidak ada tempat parkir yang tersedia.

Sehingga kadang menyebabkan kepadatan kendaraan dan berujung pada kemacetan di sepenjang jalan pinggir lapangan Sinjai Bersatu ini.

Salah seorang pengendara yang hendak mampir di salah satu warkop, Herman mengatakan, bahwa ini mestinya diperhatikan.

“Harusnya diperhatikan ini, karena tempat seperti ini punya efek baik juga pada daerah kalau penataannya bagus, tapi bagus sih karena ramai banyak motor,” katanya.

Sebelumnya, tahun 2018 lalu saat PLT Bupati Sinjai Jufri Rahman menjabat pernah dilaksanakan penertiban dan menyediakan lokasi parkir di areal Lapangan Sinjai Bersatu.

Alam SJ

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait