The Trans Luxury Hotel Masuk Nominasi World Travel Awards 2019

  • Whatsapp
The Trans Luxury Hotel Masuk Nominasi World Travel Awards 2019
The Trans Luxury Hotel Masuk Nominasi World Travel Awards 2019
Jakarta – Tahun ini, The Trans Luxury Hotel di Bandung masuk dalam dua nominasi travel award bergengsi. The Trans Luxury bersaing dengan hotel mewah dunia.Dari riils yang diterima detikcom, Rabu (26/6/2019) The Trans Luxury masuk ke dalam dua nominasi di World Travel Awards 2019. Kedua kategori ini adalah Indonesia’s Leading Business Hotel dan Asia’s Leading Business Hotel.

Tentu saja, dalam ajang bergensi ini, The Trans Luxury Hotel disandingkan dengan berbagai hotel international chain seperti Fairmont Hotel, Hilton Hotel, Conrad Hotel, The Ritz-Carlton Hotel serta The St. Regis Hotel. Hotel-hotel ini terkenal dan tersebar di berbagai negara seperti Thailand, Filipina, Singapura, India dan Jepang.

Muat Lebih

Loading...

“Pemenang dalam ajang bergengsi ini ditentukan melalui sistem voting yang berlangsung sampai dengan 11 Agustus 2019 di www.worldtravelawards.com” ujar Farid Patria, General Manager The Trans Luxury Hotel Bandung.Juga, The Trans Luxury Hotel sebagai satu-satunya hotel dengan brand lokal dari Indonesia yang dinominasikan dalam World Travel Awards 2019. Tentu saja ini menjadi pengakuan bahwa The Trans Luxury Hotel berhasil memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik dalam mendukung kegiatan bisnis para traveler.

“Untuk mengharumkan nama Kota Bandung sekaligus menyampaikan pada dunia bahwa kota ini memiliki potensi MICE yang sangat besar. Tentunya peran serta masyarakat sangat diperlukan dengan ikut serta melakukan voting dan memilih The Trans Luxury Hotel sebagai Asia’s Leading Business Hotel juga Asia’s Leading Business Hotel” tambahnya.

Pelayanan dan kenyamanan yang dihadirkan The Trans Luxury Hotel sejalan dengan visi yang saat ini sedang mengembangkan potensi MICE baik dari dalam maupun luar negeri. Meeting, Incentive, Convention dan Exhibition atau lebih dikenal dengan MICE saat ini merupakan salah satu kegiatan yang sedang berkembang pesat dalam industri pariwisata.

Dalam perjalanan di tahun ke tujuh ini, The Trans Luxury Hotel telah banyak mendukung kegiatan MICE baik dalam skala nasional maupun internasional. Untuk bisnis MICE dengan skala nasional, The Trans Luxury Hotel pernah menjadi venue untuk kegiatan APPSI, Indonesian City Government PR Summit, Crafter’s Week dari Kadin Jabar hingga berbagai pameran seperti Trademark, La Novia Wedding dan Ramadhan Fashion Market.

Kegiatan MICE berskala internasional pun sudah sering diadakan di The Trans Luxury Hotel seperti INTERDYE 2017, World Stamp Exhibition 2017, Asean Federation of Cement Manufactures (AFCM) 2018, INTOSAI-WGEA 2018 hingga Cicendo International Ophthalmology Meeting 2019.

Dalam mendukung kegiatan MICE, hotel menyediakan 280 kamar yang nyaman, high-tech serta terintegrasi langsung dengan tiga outlet F&B serta 17 boardroom, 3 grand ballroom dan 2 convention centre. The Trans Luxury Hotel juga selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang memuaskan dalam setiap perjalanan bisnis bagi seluruh tamu.

Saat ini The Trans Luxury Hotel telah menyediakan thematic coffee break dimana coffee break yang disajikan mengusung budaya serta masakan khas Indonesia terutama Jawa Barat sehingga pengalaman perjalanan bisnis para tamu MICE akan semakin memuaskan.

(sym/fay)



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait