Tetap Setia, Inneke Tak akan Tinggalkan Suami yang Masih Dibui

  • Whatsapp

#innekekoesharawati #setia

Mantapps.com, Jakarta – Ingin membuktikan kesetiannya pada Fahmi Darmawansyah, yang sampai saat ini masih mendekam di Lapas Sukamiskin. Inneke Koesherawati mengaku tak akan meninggalkan suami di masa-masa sulitnya.

Menurut Inneke Koesharawati, perlakuannya pada sang suami memang sudah sepatutnya. Ia menyebut Fahmi Darmawansyah juga akan melakukan sebaliknya jika berada pada posisi serupa.

Selama belasan tahun dia hidup bersama suami, dimana saat merasakan sama-sama senang, sama-sama happy, sama-sama bahagia, masa begitu dia terpuruk terus kita tinggalin rasanya nggak adil buat dia.

“Gini selama 2004 saya nikah sama suami selama belasan tahun kita merasakan sama-sama senang, sama-sama happy, sama-sama bahagia, masa begitu dia terpuruk terus kita tinggalin rasanya nggak adil buat dia,” ujar Inneke Koesherawati saat ditemui di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Jumat (8/2/2019).

Seperti diketahui, Fahmi Darmawansyah menjadi terdakwa kasus penyuapan eks Kepala Lapas Sukamiskin Ahid Husen terkait fasilitas di Lapas Sukamiskin. Sebelumnya, ia juga telah divonis bersalah dan menjadi narapidana atas kasus suap kepada empat pejabat Bakamla.

Contributor: Mantapps

Loading...

Pos terkait