Terkenal dengan Pelabuhannya yang Indah, Kota Keelung Hadir di MITM Travel Fair Malaysia 2019

  • Whatsapp
Terkenal dengan Pelabuhannya yang Indah, Kota Keelung Hadir di MITM Travel Fair Malaysia 2019
Terkenal Dengan Pelabuhannya Yang Indah, Kota Keelung Hadir Di Mitm Travel Fair Malaysia 2019

KEELUNG CITY, TAIWAN – Media OutReach – Malaysian International Travel Mart 2019 (MITM) merupakan salah satu iven Pameran Perjalanan dan wisata terbesar yang digelar oleh Asosiasi Pariwisata Cina Malaysia (MCTA), tercatat tahun lalu lebih dari 100.000 pengunjung dari berbagai negara hadir untuk menyaksikan pameran ini.

Tahun ini MITM 2019 akan digelar mulai 9 hingga 11 Agustus 2019 yang berlokasi di Pusat Pameran Mid Valley Kuala Lumpur, salah satu kota yang akan berparitisipasi yaitu Pemerintah Kota Keelung yang telah memesan stan pameran di Taiwan Pavillion nomor E001 ke E010.

Muat Lebih

Loading...

Dalam rangka menyambut rekan-rekan Malaysia untuk mengunjungi Keelung, Pemerintah Kota Keelung telah mengundang banyak toko lokal terkemuka untuk merilis kampanye diskon. Pemerintah kota menyambut turis Malaysia untuk menikmati liburan santai mereka di Keelung.

Terletak di Taiwan utara, Keelung bukan hanya kota laut di Taiwan, tetapi juga satu-satunya kota pelabuhan all-in-one di Taiwan. Selain itu, ia juga mendapat kehormatan sebagai terminal kapal pesiar terbaik di Asia. Khusus untuk rekan-rekan dari Malaysia, bepergian dengan kapal penjelajah adalah salah satu cara paling mudah mengunjungi kota ini.

Keelung memiliki sejarah yang kaya, budaya, dan pemandangan alam yang meliputi pantai yang indah dan pemandangan ombak sperti ukiran dari surga.

Dikelilingi oleh lautan di tiga sisi, Keelung telah memiliki banyak sumber daya laut selama berabad-abad. Ketika wisatawan mengunjungi Keelung, selain menikmati makanan laut lezat yang dimasak di pelabuhan nelayan wisata, mereka juga dapat menikmati kegiatan liburan pantai serbaguna seperti memancing di laut, snorkeling, scuba diving dan lainnya.

Selain itu, “Pasar Malam Keelung” yang terkenal dan telah dipilih oleh Biro Pariwisata Taiwan sebagai pasar malam yang paling serbaguna, lezat dan paling ramah adalah daya tarik yang harus dikunjungi oleh para wisatawan.

Keelung juga memiliki Waimu Shan Seashore, yang masuk dalam kategori 10 Perairan Paling Menarik Teratas di Taiwan, ada juga Taman Pulau Heping, yang dipilih oleh “SinoVision” sebagai salah satu dari 21 pemandangan matahari terbit yang paling indah di dunia, dan “Stasiun Badozhi” yang terkenal sebagai stasiun kereta paling indah di Taiwan utara. Ini semua menjadikan Keelung sebagai destinasi wisata yang pasti tidak bisa dilewatkan begitu saja saat mengunjungi Taiwan. Sejak didirikan pada zaman Kaisar Guangxu (1871-1908) dari Dinasti Qing, pelabuhan Keelung telah berkembang menjadi pelabuhan komersial nomor satu di Taiwan.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait