Tempat Kuliner Bidik Transaksi Nontunai

  • Whatsapp


Di sisi lain, keunikan suasana yang dibangun menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung saat menikmati kuliner. Yaitu dengan menghadirkan replika action figure dan patung superhero untuk menyemarakkan suasana. Terlebih untuk menyasar segmentasi dari kalangan keluarga.

Muat Lebih

“Guna memanjakan konsumen kita menggandeng sekitar 33 tenant kuliner dengan menu berbeda yang ikut bergabung di tempat ini. Dan mayoritas pengunjung yang datang adalah keluarga, sehingga fasilitas untuk anak-anak turut kita perhatikan. Termasuk menghadirkan 48 koleksi action figure superhero,” papar Pengelola Juragan Food Center, Vina Junita, baru-baru ini.  

Menurut Vina konsep superhero yang dipajang di tempat kuliner seperti ini baru ada di Jogjakarta dan belum banyak di Solo. Karena itu, pihaknya ingin membuat sesuatu yang berbeda dengan food center lainnya. Sehingga diharapkan anak-anak nyaman saat diajak keluarga makan bersama di tempat tersebut. 

Sementara itu, untuk menghadapi persaingan bisnis kuliner di Solo, pihaknya telah menyiapkan sejumlah strategi. Di antaranya bekerja sama dengan aplikasi pembayaran nontunai, seperti GoPay dan OVO. Mengingat mulai banyak konsumen yang beralih dan cenderung melakukan transaksi nontunai lewat aplikasi, karena lebih praktis dan mudah. (edy)

(rs/gis/per/JPR)



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait