Tajir Lewat Hijab – Mantapps.com

  • Whatsapp

Mantapps.com – Mimpi Indonesia untuk menjadi kiblat fashion Muslim dunia di 2020, banyak yang meyakini akan segera jadi nyata. State of the Global Islamic Economy Report 2018/2019, bahkan mengungkap, ekspor fesyen Muslim Indonesia berada pada tiga besar, setelah Turki dan UAE. Padahal sebelumnya, Indonesia tidak masuk 10 besar.

Semua mungkin berawal dari mimpi. Tapi siapa sangka, dari mimpi-mimpi ini bisa berbuah manis. Sejak dinyatakan bahwa Indonesia memiliki mimpi akan jadi kiblat fashion Muslim dunia, seiring dengan berjalannya waktu, perkembangan desain fashion busana Muslim pun semakin berkembang.

Tak hanya itu, bisnis di dunia ini juga semakin menjamur. Bahkan, bukan cuma busana Muslim, hanya fokus menjalani bisnis hijab saja, bisa jadi tambang penghasilan menggiurkan bagi para penggeraknya.

Sebagai pebisnis, diakui Sandiaga Uno, pasar Indonesia sangat luar biasa. Saat menghadiri acara Annual Show Vanilla Hijab Menyapa Senja baru-bau ini, ia mengaku kagum dengan pendiri bisnis Vanilla Hijab, salah satu brand Muslim online terbesar di Indonesia.

Brand Vanilla Hijab yang didirikan oleh Atina Maulia dan Intan Fauzia pada enam tahun yang lalu, membuahkan hasil manis. Berkat kerja kerasnya juga kepintaran melihat peluang bisnis, membuat usahanya sukses dan berkembang hingga mampu mendapat omzet ratusan juta hingga miliaran.

Ilustrasi wanita berhijab.

“Cerita sukses Atina dan Intan, saya harap dapat menginsipirasi banyak anak-anak muda, khususnya dalam memulai usaha dan sukses dalam melakukan usahanya,” kata pria yang akrab disapa Sandi ini.

Sebagai desainer kenamaan asal Bali, Ali Charisma juga mengakui, bisnis hijab sangat menjanjikan. Permintaannya juga sangat besar. “Sekarang ini, hijab Indonesia bisa mewakili seluruh dunia. Cocok dengan Timur Tengah, cocok dengan Muslim Amerika, Australia,” kata Ali pada Mantapps.com.

Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait