Tahun Ini, Victoria’s Secret Fashion Show Absen digelar

  • Whatsapp
Tahun Ini, Victoria's Secret Fashion Show Absen digelar
Tahun Ini, Victoria's Secret Fashion Show Absen Digelar

Indonesiainside.id, Jakarta – Pagelaran pakaian dalam bergengsi Victoria’s Secret dan para malaikat cantiknya, sudah dipastikan tidak akan ‘terbang’ tahun ini. Hal tersebut diungkap oleh salah satu model Victoria’s Secret Shanina Shaik.

“Sayangnya show Victoria’s Secret tidak akan diadakan tahun ini. Sesuatu yang tidak biasa bagiku karena setiap tahunnya, pada saat-saat ini aku sudah latihan keras seperti seorang ‘angel’ (sebutan untuk model utama Victoria’s Secret). Tapi aku yakin ke depannya sesuatu yang spesial akan terjadi, aku cukup yakin,” tutur Shanina, seperti dikutip dari E! News

Muat Lebih

Loading...

Menurut model 28 tahun ini, kemungkinan saat ini Victoria’s Secret sedang merencanakan sesuatu terkait branding produk. Ia juga menyatakan, jika tim kreatif di sana juga sedang mengupayakan konsep baru untuk menggelar fashion show yang berbeda.

Sampai saat ini, pihak Victoria’s Secret sendiri belum buka suara. Mengutip dari Cosmopolitan, rebranding seperti ini memang bukan hal baru. Pada Mei lalu, New York Times melaporkan, jika Victoria’s Secret tak akan disiarkan di jaringan TV kabel, melainkan secara online.

“Kami memutuskan untuk berpikir ulang tentang Victoria’s Secret Fashion Show yang lama. Selanjutnya, kami tidak percaya jaringan televisi adalah tempat yang tepat,” kata CEO perusahaan induk Victoria’s Secret Les Wexner.

New York Times kala itu melansir bahwa L Brands, induk perusahaan yang menaungi Victoria’s Secret dan beberapa brand lainnya, menyatakan kalau mereka ingin membuat suasana lebih segar dari setiap aspek bisnis di perusahaan.

“Di 2019 ini dan seterusnya, kami akan fokus mengembangkan konten yang menarik dan dinamis dan jenis acara yang baru – dipersembahkan ke konsumen kami lewat media yang mereka sukai… dan dengan cara yang akan mendobrak batasan fashion di era digital global ini,” tulis representatif Victoria’s Secret dalam pernyataan tertulis.

Tidak Semua Model Adalah ‘Angel’

Fashion show Victoria’s Secret menjadi helatan mode yang ditunggu-tunggu di setiap penghujung tahun. Meskipun masa depan pertunjukan itu kini menjadi abu-abu, Victoria’s Secret Angels telah menjadi bagian besar dari acara dan citra label tersebut.

Ada sebuah fakta unik mengenai status para model pakaian dalam ini. Tidak semua model Victoria’s Secret adalah Angels. Dalam show di 2018, hanya 12 dari 60 model di atas runway yang bertitel Angels. Jadi, apa perbedaan antara ‘model’ dan ‘angels’?

Semua itu, kembali pada kontrak dan dedikasi para model terhadap label. Para wanita ini memiliki kontrak khusus dengan Victoria’s Secret, yang berarti mereka memiliki kewajiban terhadap label yang mungkin tidak dimiliki oleh mereka yang hanya bertitel model.

Inilah sebabnya mengapa kita seringkali melihat para Angels dalam kampanye Victoria’s Secret, di acara bincang-bincang, dan di hampir setiap peragaan busana utama. Termasuk saat pergelaran Victoria’s Secret Fashion Show. Victoria’s Secret tidak secara eksplisit berbagi rincian kewajiban yang dimaksud atau apa yang membuatnya kontraknya berbeda dari model Victoria’s Secret lainnya.

Berjalan di atas panggung Fashion Show Victoria’s Secret, nyatanya tidak menjamin seorang model bisa mendapatkan status “Angel”. Ketika Gigi Hadid dan Kendall Jenner sama-sama mengenakan sayap di runway pada tahun 2016, orang-orang kecewa karena beberapa Angels, seperti Martha Hunt, berjalan di landasan tanpa sayap. Jadi, hanya karena seorang model yang berjalan di atas runway Victoria’s Secret dapat mengenakan sayap, tidak berarti dia adalah seorang Angel. (*/Dry)

Oleh: Anisa Tri K

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait