Tahu Akun Ini Bisa Umroh Karena Menghujatnya, Rosa Meldianti Ngamuk-Ngamuk

  • Whatsapp

Mantapps.com — NAMA Rosa Meldianti yang merupakan keponakan dari pedangdut ternama Dewi Persik atau akrab disapa Depe ini tak pernah lolos dari sorotan publik. Terlebih sejak ia menunjukkan sikap “kurang ajar” terhadap Depe.

Saking seringnya menerima hujatan lantaran sikap-sikapnya, Meldi sampai “memiliki” sebuah akun gosip yang kerap mengumbar keburukannya. Bukan hanya Meldi, keburukan orang tua Meldi juga turut terekam.

melansir Kanal247, Akun gosip Instagram itu tak lain adalah @mintulgemintul. Meski kerap membeberkan keburukan Meldi, namun “mintulgemintul” memiliki pengikut yang cukup banyak. Bahkan sering kali menerima endorse dari berbagai produk.

Sampai-sampai pemilik akun tersebut bisa meng-umrahkan orang tuanya. Hal ini sempat diungkap oleh Depe beberapa waktu lalu di hadapan awak media.

Mengetahui fakta tersebut, Meldi tak bisa diam terus-menerus. Jika selama ini ia hanya melihat bisa protes melihat keluarga diinjak-injak oleh “mintulgemintul”, lain halnya kali ini.

“Terusin ya! Gw udah sabar selama ini. Terusin lu usik keluarga gw terutama ibu gw yang ga pernah usik lu dan keluarga lu! Gw kasih hati gw diemin tapi lu kurang ajar,” tulis Rosa Meldianti. “Gw udah bilang, gw diem kalo lu usik gw yaa. Tapi kalo ortu gw mati lu gw cari sampe ujung manapun.”

Meski dalam unggahan tersebut nama “mintulgemintul” tak diperlihatkan, namun netter yakin luapan emosi Meldi ditujukan pada akun gosip itu. Lebih lanjut, selain mengucapkan sumpah serapah Meldi juga sesumbar bakal melaporkan akun tersebut ke pihak kepolisian.

Kemarahan Meldi yang kemudian diunggah di akun gosip @lambe_turah itu langsung menuai beragam komentar netter. Lagi-lagi sebagian besar dari mereka kompak lemparkan hujatan untuk Meldi.

Menurut mereka, keluarga Meldi layak dipermalukan. Sebab, tingkah Meldi dan keluarganya sudah terlewat batas dan tak bisa dicontoh sama sekali.

“Yeee buntelan Kentut makin kesini makin ngelunjak yaa klo gk karna DePe gk bakalan lu sepopuler skrg .. Maap nge gas udh buka jga,” komen akun @zhar.

“Udah di anyeppin beberpa hari eh nyentil lg biar di undang d tipi klaripikasi lg,” sahut akun @siti**.

“Banyak gaya nih anak, prestasi malah gk ada, tingkatkan prestasimu kurangi koar2 gk jelas nnti ujung2nya nangis2 uupppzz sorry ya Mel,” imbuh akun @chi. (Ila)

Source link

Pos terkait