Suasana Hangat Penuh Kebersamaan Selimuti Kawasan Kuliner Kontainer di Kota Serang

  • Whatsapp


Kabar6-Berbeda dengan hari biasanya, kawasan kuliner kontainer Perhutani, Alun-alun Kota Serang, kali ini diwarnai dengan lomba tarik suara dari para pengunjung yang datang.

Sambil menyantap hidangan yang dipesan, para pengunjung yang datangpun dimanjakan dengan lagu-lagu yang dinyanyikan secara live, menambah hangat penuh kebersamaan suasana di kawasan kuliner kontainer perhutani Kota Serang, Jumat (3/5/2019).

Membuat pengunjung yang didominasi dari kalangan muda-mudi itu ikut larut dalam setiap melodi dan sair lagu yang dinyanyikan, menambah sahdu suasana kawasan kuliner kontainer Perhutani Kota Serang, yang penuh kebersamaan.

Pantauan Kabar6.com di lapangan, hampir semua meja tamu terisi penuh pengunjung yang datang, nampak sesekali pengelola tempat kuliner terpaksa harus mengambil kursi dari luar, untuk menampung setiap pengunjung yang datang, dengan duduk berjejer.

Menu yang ditawarkanpun cukup terjangkau, sesuau kantong masyarakat umum, khususnya pelajar yang datang, membuat mereka bebas memesan menu makanan dan minuman apapun yang dijual tanpa ada rasa takut, karena harganya yang cukup terjangkau.

Pengunjung kawasan kuliner kontainer Kota Serang, Febi mengaku, sangat betah, selain menu makanan dan minuman yang ditawarkan harganya sangat murah,sesuai kondisi kantong anak muda, kata dia, suasana kawasan kuliner kontainer juga sangat bersahabat bagi siapapun yang datang.

**Baca juga: Tingkatkan Kemandirian, Mahasiswa Kampus Kehidupan Ciptakan Minuman Kutub.

Dirinya juga mengaku, kerap datang ke kawasan kontainer, meski hanya sekedar untuk menikmati secangkir kopi bersama kerabatkerjanya, sambil menikmati alunan musik yang dibawakan secara live oleh pengelola.

“Suasananya nyaman, harga-harganyapun murah untuk makan dan minumannya,” katanya. (Den)



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait