Soal Fashion saat Motoran, Tora Sudiro Lebih Suka Pakai Jaket Jeans | iNews Portal

  • Whatsapp

JAKARTA, Mantapps.com – Jaket kulit identik dengan pengendara motor. Tetapi hal itu tidak berlaku bagi aktor sekaligus komedian Tora Sudiro yang hobi mengendarai motor gede atau moge. Masalah gaya saat motoran, Tora memilih jaket jeans daripada jaket kulit.

Tora mengatakan, jaket jeans lebih enak dikenakan di tengah cuaca Jakarta yang terik. Bahkan, dia memiliki beberapa jenis jaket jeans yang nyaman dikenakan saat mengendarai sepeda motor.

“Gue kan demen naik motor, jadi kalau beli jeans misalnya celana atau jaket itu cari yang bahannya strech. Jadi enak, kebuka gitu, megang stang motor juga nyaman. Kalau nggak strech, gue suka kesemutan,” kata Tora di acara True Wanderer 2019 Wrangler di kawasan TB Simatupang, Jakarta, Selasa 7 Mei 2019.

Bahan jeans atau denim yang tidak panas menjadi pertimbangan Tora dalam memilih jaket. Masalah harga, menurut Tora tidak masalah. Sebab dia juga mengaku tidak memiliki budget khusus dalam membelanjakan uangnya untuk jaket jeans.

“Nggak masalah semahal apa pun, gue sih nggak ada budget khusus. Budgetnya sih nggak tahu, tapi kalau merasa ini sudah kemahalan, ya nggak. Tetap harus make sense,” kata dia.

True Wanderer 2019 merupakan perhelatan tahun kelima yang diadakan oleh Wrangler. Liga Meirani, Brand Manager Wrangler Indonesia mengatakan, True Wanderer adalah e-activation dalam rangka product launch InfiCool terbaru tahun ini, di mana salah satu kelebihan InfiCool adalah teknologi wicking built-in yang tidak membuat pemakainya gerah.

Editor : Tuty Ocktaviany

Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait