Serunya Berkreasi Sesuai Keinginan di Gerai Fashion Asal Amerika Serikat

  • Whatsapp
logo
Serunya Berkreasi Sesuai Keinginan Di Gerai Fashion Asal Amerika Serikat

Fimela.com, Jakarta Sreetwear kini tengan menjadi salah satu tren fashion yang digandrungi pecinta fashion, khususnya generasi milenial. Untuk itu, brand fashion asal Amerika Serikat, Paul Frank mengusung tema streetwear dalam koleksi terbarunya Spring/Summer 2019. Tidak hanya itu, konsep store yang instagramable juga dihadirkan untuk memberikan pengalaman yang lebih bagi pecinta mode.

Muat Lebih

Loading...

Salah satu program terbarunya juga dihadirkan untuk membuat pengalaman belanjamu sekain menyenangkan. Terlebih bagi generasi milenial yang identik dengan fashion yang sesuai keinginannya. Paul Frank kini menghadirkan layanan ‘Do It Yourself’. Layanan ini memungkinkan kamu untuk menambahkan stiker desain gambar Paul Frank pada kaus mereka.

Sejak tahun lalu Paul Frank fokus mengembangkan produknya ke arah gaya streetwear dan mengubah konsep gerai mereka menjadi lebih modern dan kekinian, termasuk di dalamnya menghadirkan gimmick berupa spot yang instagrammable dan yang paling baru, layanan ‘Do It Yourself’.

“Kami ingin pelanggan merasakan pengalaman baru saat berbelanja di gerai kami. Kuncinya adalah bagaimana caranya meningkatkan keterlibatan pelanggan saat berbelanja dengan menghadirkan berbagai aktivitas menarik yang relevan dengan tren sekarang serta sesuai dengan kebiasaan pelanggan,” kata Tiara Nurmalita Dewi Brand Manager Paul Frank Indonesia kepada Fimela, Jumat (14/6).

Kehadiran layanan ‘Do It Yourself’ bisa menjadi jawaban bagi pecinta fashion yang ingin mengekspresikan kreativitas mereka. Kamu bisa menambahkan stiker desain gambar Paul Frank pada t-shirt dengan menggunakan heat press machine yang ada di gerai.

 

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait