Seribu UMKM kuliner naik kelas bersama GO-FOOD Festival

  • Whatsapp
Seribu UMKM kuliner naik kelas bersama GO-FOOD Festival
Seribu Umkm Kuliner Naik Kelas Bersama Go Food Festival

JAKARTA Mantapps.com – GO-FOOD Festival yang pertama kali dibuka di Jakarta pada Januari tahun 2018 dan kini telah hadir di 30 lokasi yang tersebar di Indonesia terus berkomitmen mendukung bisnis mitra merchant GO-FOOD untuk bisa naik kelas melalui berbagai inovasi teknologi.

Muat Lebih

Loading...

Saat ini, sudah tercatat hampir 1.000 pelaku kuliner kecil dan rumahan sukses memperluas pasarnya melalui GO-FOOD Festival. Antusiasme masyarakat mendorong GO-FOOD Festival untuk terus memperluas jaringan dan menciptakan lebih banyak pusat kegiatan komunitas. Kali ini, menandai 1,5 tahun perjalanannya, GO-FOOD Festival berhasil cetak Rekor MURI sebagai Jaringan Pujasera UMKM dengan Lokasi Terbanyak di Indonesia dan Dunia.

Telkom Marketing 2

“GO-FOOD Festival lahir dari ide dan semangat mendasar GOJEK dalam memberikan akses kepada tenaga sektor informal untuk naik kelas, serta memperoleh pendapatan yang berkelanjutan, dalam hal ini para pengusaha/ merchant kuliner dan juga mitra driver. Sejak awal pula kami percaya bahwa dengan teknologi, mitra merchant GO-FOOD memiliki potensi untuk turut memajukan kuliner tanah air sekaligus berkontribusi terhadap perekonomian lokal dan nasional. Terinspirasi dari semangat mitra merchant, kami terus menghadirkan inisiatif dan inovasi untuk mempermudah mereka yang awalnya memulai bisnis bahkan dari usaha kuliner rumahan, hingga kini bisa menjangkau pasar yang lebih luas melalui GO-FOOD Festival,” kata VP Sales & Marketing GO-FOOD Festival, Cassandra Aprilanda dalam keterangan kemarin.

Cassandra menuturkan setidaknya, hampir 800 orang datang setiap harinya ke GO-FOOD Festival untuk menikmati waktu bersantai bersama keluarga dan kerabat terdekat. Sebagai pusat kegiatan komunitas dengan fasilitas yang lengkap, mulai dari area berkumpul, melakukan pertunjukkan, area bermain anak, hingga kuliner yang beragam, GO-FOOD Festival juga menjadi tempat berkumpulnya komunitas yang dipercaya bisa menjadi wadah berkreasi dan melakukan kegiatan positif.

Angkasa Pura 2

“Melalui berbagai macam aktivitas dan promo menarik, kami berharap semakin banyak masyarakat yang memanfaatkan fasilitas GO-FOOD Festival untuk hal-hal yang positif, sekaligus membantu meningkatkan bisnis para mitra merchant dalam ekosistem kami,” tutup Cassandra.(wn)



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait