Sensasi Menginap di Rumah Pohon Løvtag

  • Whatsapp
Sensasi Menginap di Rumah Pohon Løvtag
Sensasi Menginap Di Rumah Pohon Løvtag

Denmark: Anda menyukai suasana alam yang eksotis? Penginapan yang satu ini layak dicoba. Terletak di hutan dekat Mariager Fjord, Denmark, penginapan ini dibangun sangat unik di atas pohon.

Rasmus Lybæk bercita-cita membangun penginapan Løvtag, dalam bahasa Denmark berarti kabin di atas pohon. Kabin Løvtag dibangun sangat minimalis oleh arsitek Sigurd Larsen.

Muat Lebih

© Disediakan oleh PT Citra Multimedia Indonesia

Uniknya lagi, Løvtag dibangun dengan konsep ramah lingkungan tanpa merusak atau memindahkan pohon. Sebaliknya, kabin dirancang sedemikian rupa sehingga pohon bisa tumbuh menembusnya.

Kabin pertama dibangun di sekitar pohon pinus. Kabin kedua dan ketiga rencananya akan dibangun di sekitar pohon ek dan pohon beech.

Memiliki luas 31 meter persegi, Løvtag mencakup dua ruang tidur, dapur kecil, ruang tamu dan ruang makan, kamar mandi, serta teras di bagian atap.

Akses menuju kabin menggunakan jembatan kayu. Kabin ini memiliki balok logam dan jendela besar di sisi selatan dan barat untuk memungkinkan banyak cahaya alami masuk.

Meski berada di hutan, segala fasilitas di kabin ini lengkap. Tersedia air, listrik, dan pipa ledeng dalam ruangan. Rasmus Lybæk akan membangun sembilan kabin, namun baru satu Løvtag yang sudah bisa dipesan.

Løvtag bisa menampung empat orang. Harga menginap per malam dimulai dari USD415 atau Rp5,7 juta untuk dua orang, termasuk sarapan.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait