Sensasi Jajanan Pasar di Hotel Berbintang

  • Whatsapp
Sensasi Jajanan Pasar di Hotel Berbintang
Sensasi Jajanan Pasar Di Hotel Berbintang

Banyak menyajikan masakan Betawi dan banyak kuliner daerah.

Dream – Kuliner lokal selalu memiliki daya tarik tersendiri saat berkunjung ke salah satu daerah. Hal tersebut juga menjadi perhatian bagi salah satu hotel di bilangan Dharmawangsa, Jakarta Selatan yaitu The 101 Jakarta Sedayu.

Muat Lebih

Loading...

Hotel yang dibawahi oleh manajemen PHM Hospitality itu baru saja merilis konsep outlet food and beverage terbaru bernama Tos.ca. Tempat makan ini menyajikan kuliner lokal yang sangat beragam dan dikemas ala hotel berbintang.

Jika biasanya di hotel yang disajikan adalah makanan western, di sana kamu bisa mencicipi makanan lokal. Seperti soto betawi serta kue-kue pasar seperti pukis, pastel dan lain-lain.

” Kami selalu bertujuan terus mengembangkan usaha untuk mengakomodasi para tamu dengan harga terjangkau dan kualitas premium,” tutur Bennet Chang, VP Operational PHM Hospitality dalam acara peresmian Tos.ca di The 101 Hotel, Jakarta Selatan, Jumat 21 Juni 2019.

Acara itu juga bertepatan dengan ulang tahun PHM Hospitality.

” Jadi penggantian nama Teraza menjadi Tos.ca ini bertepatan dengan anniversary 9 tahun PHM,” ungkap Garna Sobhara Swara, General Manager The 101 Hotel.

Tos.ca menyajikan banyak kuliner khas Betawi. Termasuk juga kuliner lokal dari banyak daerah di Indonesia. (ism)

2 dari 7 halaman



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait