Semua Momen Paling Gila yang Anda Lewatkan di Met Gala 2019

  • Whatsapp

Kami masih terguncang oleh empat penampilan epik dari Lady Gaga.

Karpet merah muda Met Gala 2019 dipenuhi dengan A-lister yang mengenakan banyak busana yang luar biasa. Simak seluruh momen paling menonjol yang mungkin Anda lewatkan. Lalu, lihat semua tampilan di atas karpet merah dari malam itu di sini.

Tiffany Haddish Membawa Ayam di Dompetnya

Untuk kunjungan keduanya di Met Gala, komedian, Tiffany Haddish mempelajari satu detail penting dan sering mengabaikan detail lain tentang Met Gala. “Tidak ada cukup makanan,” kata Tiffany kepada E! News. “Saya membawa ayam. Nah, saya tidak pergi ke KFC. Tiffany tahu cara memasak,” katanya sembari membuka clutch-nya untuk memperlihatkan plastik Ziploc berisi ayam goreng.

Kacey Musgraves Datang Sebagai Boneka Barbie

Kasey Musgraves telah berubah menjadi Barbie untuk malam itu dalam busana Jeremy Scott-nya dengan gaun kulit hot pink dari Moschino, kacamata hitam yang serasi, tas berbentuk blowdryer. Yang lebih epik lagi adalah artis pemenang Grammy ini berhenti di venue dengan mobil convertible pink yang pastinya akan membuat Barbie bangga.

Billy Porter Me Dengan Mewah

Billy Porter dari Pose di FXX tahu apa itu fashion. Untuk perjalanan perdananya ke Met Gala, aktor ini berpakaian seperti firaun dengan tampilan emasnya dan dibawa oleh enam pria shirtless ke karpet merah muda. Ikonis.

Sepatu Sneaker Serena Williams

Sneakerheads, mari berkumpul! Jika Anda menikmati dandanan dengan mode terbaru, tetapi juga menginginkan kenyamanan, salurkan inner Serena Williams Anda dan kenakan sepasang sneakers dengan gaun favorit Anda. Bintang tenis ini memasangkan gaun Atelier Versace bermotif bunga dengan sepasang sepatu kets Nike x Off-White.

Gigi Hadid Got Icy

Model yang berkomitmen pada tema “Camp: Notes on Fashion” dengan begitu epik mengenakan bodysuit icy-nya yang mempunyai detail bulu-bulu dan dirancang oleh Michael Kors. Mereka menambahkan hiasan kepala kristal dan mantel kristal untuk melengkapi penampilannya. Riasannya sama-sama mempesona berkat detail kristal di sekitar bulu matanya.

Kim K Menang Dengan Gaun Terketat

Kim Kardashian mengenakan gaun Mugler terketat dan memeluk tubuhnya, membuat para penggemar kagum. Nude dress ini terinspirasi oleh film Sophia Loren Boy on a Dolphin, dihiasi manik-manik dan payet.

Zendaya Menyalakan Karpet Merah Muda (Literally)


Zendaya berubah menjadi Cinderella dengan bantuan dari fashion stylist, Law Roach dan Tommy Hilfiger. Namun, bagian paling epik dari penampilan ini adalah ketika Roach, yang berpakaian sebagai ibu peri, melambaikan tongkatnya dan menyalakan gaunnya. Sepenuhnya berkomitmen pada tema Putri Disney, Zendaya juga meninggalkan sandal kaca di karpet merah muda.

Jared Leto Menenteng Kepalanya Sendiri

Aktor ini berkomitmen penuh pada gaya khasnya. Jared menciptakan kembali momen runaway Gucci di atas karpet merah muda dengan membawa kepala yang terlihat realistis dan rambut bergelombangnya. Aksesori ini membawa gaun jewel-crusted ke tingkat berikutnya.

Lady Gaga Punya Empat Perubahan Pakaian yang Epik

Ya, Anda membacanya dengan benar. Empat (!!) perubahan pakaian. Pertama, ia tiba dengan gaun merah muda Brandon Maxwell yang terlihat seperti gaya ratu yang kita kenal. Ketika Gaga melepas jubahnya, ia mengungkapkan gaun serba hitam dengan payung yang serasi. Tidak heran, satu perubahan pakaian tidak cukup untuknya. Ketika ia melepas gaun hitamnya, Gaga mengungkapkan gaun hot pink formfitting lengkap dengan dompet ponsel Judith Leiber. Gaga menetapkan standar yang sangat tinggi, karena untuk penampilan keempat dan terakhirnya, ia melepas pakaiannya untuk sebuah tampilan lingerie.

Para Pengantin Baru Pada Malam Tersebut

Karpet merah muda adalah pusat pengantin baru berkat Priyanka Chopra dan Nick Jonas, Idris Elba dan Sabrina Dhowre, Joe Jonas dan Sophie Turner, dan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth dengan penampilan epik mereka.

Katie Holmes & Jamie Foxx Membuat Debut Gala Mereka

Pasangan yang terkenal dengan privasi mereka, Katie Holmes dan Jamie Foxx melakukan debut karpet merah mereka di Met Gala dan kami hampir melewatkannya. Jamie menyocokkan warna sepatunya dengan gaun ungu yang dikenakan Katie, membuat penggemar di mana-mana terkagum.

(Penulis: Nicole Saunders; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)






Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Loading...

Pos terkait